Jusuf Kalla Bertemu Putra Mahkota Arab Saudi, Bahas Kasus Jamal Khashoggi, Begini Keterangannya

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menggelar pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammad Bin Salman

Setwapres.ID
Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) bertemu Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammad Bin Salman di sela-sela pertemuan KTT G20 di Buenos Aires, Argentina, pada Jumat (30/11/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menggelar pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammad Bin Salman (MBS) di sela-sela pertemuan KTT G20 di Buenos Aires, Argentina, Jumat (30/11/2018).

Menurut Jusuf Kalla, selain membicarakan soal investasi Arab Saudi di Indonesia, MBS juga menyampaikan proses hukum kasus pembunuhan terhadap jurnalis Jamal Khashoggi.

Jusuf Kalla mengatakan, sesuai keterangan Putra Mahkota Arab itu, sediktinya 11 orang telah ditangkap dalam perisitiwa yang terjadi di Turki tersebut.

"Putra Mahkota menjelaskan bahwa saat ini proses hukum terus berjalan dan sekitar 11 orang sudah ditangkap terkait kasus tersebut," kata Jusuf Kalla.

Persela Lamongan vs Persib Bandung, Aji Santoso Tak Mau Ambil Pusing dengan Persib Bandung

Dilansir dari laman Al Jazeera, Mohammad Bin Salman mendapat kecaman keras dunia dan dituding sebagai dalang dibalik kematian Jamal Khashoggi.


Kunjungannya ke Argentina, menjadi kunjungan keduanya ke luar negeri seusai viral terbunuhnya jurnalis tersebut.

Sebelumnya, ia diketahui melakukan tur pertama ke Bahrain dan bertemu dengan Raja Hamad bin Isa Al Khalifa di Istana Sakhir. 

Editor: Ichsan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved