Warga Cianjur Tewas Terlindas Truk Tanki di Padalarang

Kejadian tersebut, terjadi pada pukul 06.15 WIB, berawal saat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi F-4156-XD yang dikendarai Dedeh datang dari

Warga Cianjur Tewas Terlindas Truk Tanki di Padalarang
ist
Seorang pengendara sepeda motor, Dedeh Setiawati (57) tewas terlindas Truk Tanki Pertamina dengan nomor polisi E-9805-YA di Jalan raya Padalarang, Kampung Situ Saeur, RT 02/01, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (30/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, PADALARANG - Seorang pengendara sepeda motor, Dedeh Setiawati (57) tewas terlindas truk tanki dengan nomor polisi E-9805-YA di Jalan raya Padalarang, Kampung Situ Saeur, RT 02/01, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (30/11/2018).

Kejadian tersebut, terjadi pada pukul 06.15 WIB, berawal saat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi F-4156-XD yang dikendarai Dedeh datang dari arah Cianjur menuju arah Kota Bandung.

Namun saat melintas di tempat kejadian Dedeh diduga mendahului kendaraan truk tanki yang dikemudikan oleh Dodi Hasanudin (55) dari sebelah kiri.

"Sehingga terjadi senggolan dan pengendara sepeda motor Honda Vario terjatuh ke sebelah kanan kemudian tergilas oleh ban belakang sebelah kiri kendaraan Truk Hino Tanki Pertamina," ujar Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah saat dihubungi, Jumat (30/11/2018).

Atas kejadian tersebut, kata Erin, pengendara sepeda motor Honda Vario yang merupakan warga Kampung Parabon, RT 01/03, Desa Kertasari Haurwangi, Kabupaten Cianjur itu mengalami luka yang cukup serius.

"Sehingga korban meninggal dunia ditempat kejadian dan kerugian materi mencapai Rp 500 ribu," katanya.

Di tempat kejadian, kata Erin, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan saksi.

Saat ini anggota Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi masih melakukan pendalaman terkait kejadian lakalantas yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.(*)

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved