Persib Bandung

Jonathan Bauman Bisa Main Penuh Lawan Persela Lamongan, Supardi Nasir Ditinggal

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Supardi awalnya ada keluhan di hamstring kaki kanannya, untuk keluhan itu sudah tidak ada.

Jonathan Bauman Bisa Main Penuh Lawan Persela Lamongan, Supardi Nasir Ditinggal
capture video
Selebrasi gol Jonathan Bauman ke gawang Persija Jakarta 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapten tim Persib Bandung Bandung, Supardi Nasir harus menepi saat menghadapi Persela Lamongan Sabtu (1/12) pada Liga 1 Indonesia.

Untungnya, Persib Bandung dapat tambahan kekuatan dengan fitnya Jonathan Bauman.

Menurut dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, Supardi Nasir awalnya ada keluhan di hamstring kaki kanannya, untuk keluhan itu sudah tidak ada.

"Saat dicoba latihan, ada keluhan baru lagi di betis kanan terasa sakit," ujar Rafi Ghani, setelah tim Pangeran Biru, berlatih di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Kota Bandung, Kamis (29/12).

Rafi Ghani mengungkapkan, jadi jika dipaksakan berangkat ke Lamongan dikhawatirkan penampilannya tidak optimal.

"Jadi tingga (di Bandung) dan menjalani terapi," ucapnya.

Pada sesi latihan terakhir di Bandung sebelum berangkat ke Lamongan, kemarin Supardi Nasir absen tidak ikut berlatih bersama teman-temannya di tim Maung Bandung.

Sedangkan Jonathan Bauman yang di dua pertandingan Persib Bandung menjadi cadangan, karena baru pulih dari cedera dislokasi bahu kirinya, menurut Rafi Ghani, bisa bermain sepanjang permainan.

"Kalau secara ini (medis) sudah tidak ada keluhan, tapi memang masih ada gerakan yang tertinggal, kalau akut bengkaknya sudah tidak ada," ujar dia.

Rafi Ghani mengungkapkan, kalau cederanya sudah diberitahukan kepada yang bersangkutan dan ke platih persib, Roberto Carlos Mario Gomez keuntungan dan kerugiannya.

"Jadi keputusannya dikembalikan kepada Jonathan Bauman dan pelatih," ucapnya.

Sedangkan gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, yang sudah lama abesn, karena cedera patah tulang fibula saat menghadapi PSM Makassar, menurut Rafi Ghani perkembangannya bagus.

"Sudah mulai terbentuk jembatan-jembatan halus yang memisahkan tulang satu dengan satunya, tapi belum sempurna karena waktunya baru empat minggu. Kemarin juga jalan sudah tidak memakai tongkat," ucapnya. (lutfi ahmad mauludin)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved