Cerita Pilu Korban Begal di Bandung yang Meninggal, Sang Anak Hanya Lihat Wajah Ibu via Video Call

Neng Mela Susana yang sempat mengalami massa kritis di rumah sakit, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Al Islam Bandung.

Cerita Pilu Korban Begal di Bandung yang Meninggal, Sang Anak Hanya Lihat Wajah Ibu via Video Call
torinoflash.it
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Seorang wanita bernama Neng Mela Susana (33) yang menjadi korban begal di Jalan Soekarno Hatta, Bandung meninggalkan cerita pilu.

Neng Mela Susana yang sempat mengalami massa kritis di rumah sakit, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Al Islam Bandung.

Ia meninggalkan dua anak laki-laki, adapun anak yang pertama berusia 5 tahun, yang saat ini merupakan murid TK dan satu lagi berusia 1,5 tahun.

Mengetahui ibunya menjadi korban begal dan dilarikan ke rumah sakit, anak sulung Neng Mela Susana turut dibawa ke RS Al Islam oleh keluarga besar Neng.

Warga Cianjur Tewas Terlindas Truk Tanki di Padalarang

Namun ketika sampai di IGD, sang anak tidak bisa memasuki ruangan perawatan di IGD RS Al Islam.

"Bapaknya yang sedang di IGD video call di hadapan istrinya dengan anak pali‎ng besar. Di video itu, si kaka liat ibunya dan berkata 'mama semangat ya semangat'," ujar keponakan Neng Mela Susana bernama Gessi (16), saat dihubungi melalui ponselnya.

Saat itu, kata Gessi, anak sulung Neng Mela Susana belum terlalu tahu bahwa ibunya tengah mengalami luka parah di bagian kepala.

"Pas si kakak menyemangati ibunya lewat video call, ibunya tampak bereaksi, tubuhnya bergerak-gerak karena mungkin mendengar suara si kaka," ujar Gessi.

Sempat Reda, Begal Bermotor Muncul Lagi 1
Sempat Reda, Begal Bermotor Muncul Lagi 1 (Tribun Jabar)

Cerita pilu pun berlanjut pada anak kedua Neng Mela yang masih berusia balita.

Halaman
123
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved