Gelar PKB Fest 2019, PKB Jabar Bakal Luncurkan 626 Spot Free Wifi

DPW PKB Jabar akan menggelar PKB Fest 2019 akhir pekan ini. Berbagai acara digelar termasuk launching 626 spot free wifi.

ISTIMEWA
Logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat akan menggelar PKB Fest 2019 di Bandung, 2 Desember 2018.

Dalam festival dengan tema "PKB Semarak Nyoblos" ini akan dilakukan launching 626 spot free wifi yang disebar di berbagai titik strategis di Jawa Barat.

Festival akan diisi dengan peluncuran beragam program politik untuk pemenangan PKB pada Pemilu Legislatif dan Capres 2019, di antaranya launching Brigade 01 yang beranggotakan 5.000 pegiat desa.

"Nanti dilaunching pula 626 spot free wifi yang disebar di berbagai titik strategis di seluruh daerah di Jawa Barat. Acara ini akan digelar meriah di Sport Center Padjadjaran Bandung (mulai) pukul 09.00 WIB," kata Ketua Panitia PKB Fest 2019, Muhamad Dawam, Rabu (28/11/2018).

Menurutnya, PKB Jabar juga telah menghimpun seniman-seniman grafis untuk mengekspresikan kreasi muralnya. Nantinya akan dilakukan launching 135 mural se-Jawa Barat.

"Ketua Umum PKB, KH Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal dengan panggilan Cak Imin, dan sejumlah menteri dari PKB akan hadir pada festival ini," ujarnya.

Tak kalah uniknya, kata Dawam, partainya juga akan melepas moda transportasi angkutan kota pembawa pesan positif.

"Kami sosialisasikan PKB secara positif melalui moda transportasi angkot dengan konten tulisan Angkot C1NTA PKB. Termasuk peluncuran mobil PKB US1K," katanya.

Beragam bentuk sosialisasi, kata Dawam, siap dilakukan. Dalam hal ini mengenalkan PKB melalui billboard berukuran raksasa di Tol Cipularang KM 89, yang bertuliskan PKB Satukan Indonesia.

"Kami mengundang seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Bandung Raya dan sekitarnya untuk hadir dalam PKB Fest 2019 di Sport Center Padjadjaran, Jalan Padjadjaran Kota Bandung, Ahad 2 Desember nanti," kata Dawam.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved