Breaking News:

Hadapi Musim Hujan, Kirmir Sungai Cipamokolan Bandung Diperbaiki

perbaikan kirmir dan pembatasan Sungai Cipamokalan untuk mengantisipasi musim hujan serta perbaikan kirmir dan tiang pembatas sungai yang sudah rusak.

Tribun Jabar/ Syarif Pulloh Anwari
Perbaikan kirmir dan tiang pembatas sungai Cipamokolan yang berada di Gang Karamat 2, RT1/1, Keluruhan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (27/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pekerja memperbaiki kirmir dan tiang pembatas Sungai Cipamokolan yang berada di Gang Karamat 2, RT1/1, Keluruhan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (27/11/2018).

Menurut salah seorang pekerja perbaikan sungai, Tatang (32), perbaikan kirmir dan pembatasan Sungai Cipamokalan untuk mengantisipasi musim hujan serta perbaikan kirmir dan tiang pembatas sungai yang sudah mulai rusak.


"Perbaikan kirmir sama tiang pembatasan sungai yang sudah rusak, antisipasi juga musim hujan," ujar Tatang saat ditemui Tribun Jabar di Gang Karamat 2, RT1/1, Keluruhan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (27/11/2018).

Tatang menjelaskan perbaikan ini dilakukan selama satu minggu.

"Perbaikan sudah empat hari, rencananya beres satu minggu," ujarnya.

Dari pantuan Tribun Jabar terlihat kirmir yang bolong-bolong diperbaiki oleh petugas dan tiang tiang pembatas sungai di ganti yang baru.

Tatang menambahkan untuk memperbaiki tiang pembatas sungai sepanjang 52 meter dan perbaikan kirmir panjangnya 22 dan lebar tiga meter dikerjaan sebanyak tujuh orang.

Ini Bentuk Shelter Terpadu ACT di Kelurahan Duyun, Palu, yang Tampung 96 Keluarga

Hadapi Persib Bandung, Persela Lamongan Dipastikan Tanpa Bomber Andalannya

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved