Dokter Gia Pratama Resmi Luncurkan Novel #BerhentiDiKamu, Followers di Twitter-nya Banyak

Siapa yang tak mengenal Dr Gia Pratama? Dokter yang seringkali membagikan berbagai ceritanya di media sosial ini memiliki banyak followers

Dokter Gia Pratama Resmi Luncurkan Novel #BerhentiDiKamu, Followers di Twitter-nya Banyak
tribunjabar/putri puspita
Dokter Gia (tengah) saat peluncuran novel #BerhentiDiKamu 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Siapa yang tak mengenal Dr Gia Pratama? Dokter yang seringkali membagikan berbagai ceritanya di media sosial ini memiliki banyak followers di twitter.

Dari sekian banyak cuitan yang ditulis di twitter, Dr Gia sempat berbagi cerita tentang perjalanan kisah cintanya dengan sang Istri yang kini dijadikan sebuah novel

Adalah novel #BerhentiDiKamu yang resmi diluncurkan di Bandung dan dibukukan oleh Mizan Pustaka.

Doker muda ini mengaku ia merasa tegang merilis novel #BerhentiDiKamu. Ia mengibaratkan rilis bukunya itu dengan posisi ayah yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya.

"Alhamdulillah buku saya lahir di rumah bersalin penerbit Mzan yang telah berhasil mengawal persalinan buku ini sampai berhasil," ujar Dr Gia, di Kantor Mizan, Jalan Cinambo No 135, Jumat (23/11/2018) malam.

Dr Gia mengatakan setelah menulis awal mula perjalanan saat bertemu istrinya di twitter ada dua penerbit yang menghubunginya.

Breaking News: Pipa Transmisi Milik PDAM Tirtawening di Banjaran Meledak, 4 Rumah Terendam Air

Saat itu ia merasa terkejut ternyata cuitannya di twitter bisa menarik banyak pihak bahkan ditawarkan menjadi sebuah buku.

Proses penulisan novel #BerhentiDiKamu ditulis oleh Dr Gia seperti sedang menulis resep, tujuannya untuk mengobati dan membantu menyehatkan pembacanya.

"Isi di dalam buku ini ada tiga racikan hormon dengan takaran yang pas, yaitu endorfin, dopamin. dan oxytocin," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved