Meriahkan Akhir Tahun, PT KAI Hadirkan Promo ‘13 Lucky Days’

Untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api di akhir tahun 2018 ini, PT KAI hadirkan Promo ‘13 Lucky Days’.

Meriahkan Akhir Tahun, PT KAI Hadirkan Promo ‘13 Lucky Days’
Tribun Jabar/ Isep Heri Herdiansah
Ilustrasi: Kereta api yang sedang melintas 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api di akhir tahun 2018 ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau PT KAI menghadirkan program Promo ‘13 Lucky Days’.

Promo tersebut menawarkan tarif spesial untuk kereta api komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi jarak jauh dan menengah dengan tempo pemesanan 13 hari yakni pada tanggal 1 sampai 13 Desember 2018 untuk keberangkatan mulai tanggal 1 Desember 2018 sampai 3 Februari 2019. 

Dikutip Tribun dari siaran pers PT KAI, Sabtu (24/11/2018), promo 13 Lucky Days tidak berlaku untuk tiket KA keberangkatan tanggal 14 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019.

Khusus untuk pemesanan weekday pada jam tertentu, terdapat tarif promo Flash Sale (untuk kelas eksekutif) dengan jumlahseattertentu. Pada kesempatan ini, KAI menyediakan total 151.060 seat dengan tarif spesial selama 41 hari dengan rata-rata seat per hari sebesar 3.684.

Beberapa poin yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan tarif spesial ini yaitu Promo 13 Lucky Days hanya bisa diperoleh melalui aplikasi KAI Access yang tersedia di smartphone yang berbasis Android atau iOS selama tempat duduk masih tersedia.

Promo ini tidak dapat dibatalkan, diubah jadwal, dan digabung dengan program reduksi atau diskon lainnya. 

Tim Penyelamat Keringkan Danau Gara-gara Lelucon Kabar Orang Tenggelam

Djadjang Nurdjaman dan Jafri Sastra Banjir Pujian karena Bawa Perubahan di Liga 1 2018

Selain itu, tarif Promo 13 Lucky Days tidak berlaku parsial, contohnya, tiket promo KA Argo Bromo Anggrek dengan tarif Rp150.000,- adalah untuk relasi terpanjang, yakni Surabaya Pasarturi –  Gambir PP. Jadi jika Anda hendak turun di stasiun yang lebih dekat, tarifnya tetap Rp150.000. 

Khusus di wilayah Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung, berikut daftar kereta api yang mendapatkan tarif Promo 13 Lucky Days; 

  • KA Harina (Bandung-Surabaya Pasarturi PP) 
  • KA Argo Parahyangan (Bandung-Gambir PP) 
  • KA Turangga (Bandung-Surabaya Gubeng PP) 
  • KA Argo Wilis (Surabaya Gubeng-Bandung PP) 
  • KA Malabar (Malang-Bandung PP) 
Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved