Jelang Derbi London, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Ungkapkan Kekagumannya pada Christian Eriksen

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyukai gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, di tengah isu kemungkinan menggaet sang pemain.

Jelang Derbi London, Pelatih Chelsea Maurizio Sarri Ungkapkan Kekagumannya pada Christian Eriksen
Twitter @premierlaegue/premiereleague.com
Pemain Tottenham melakukan selebrasi di Old Trafford. 

TRIBUNJABAR.ID, LONDON - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menyukai gelandang serang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen, di tengah isu kemungkinan menggaet sang pemain.

Maurizio Sarri secara blak-blakan menyatakan terpana oleh kualitas permainan yang dimiliki Christian Eriksen.

Hal itu diungkapkan Maurizio Sarri menjelang derbi London antara Tottenham Hotspurs dan Chelsea pada gameweek ke-13 Liga Inggris akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea di Stadion Wembley pada Minggu (25/11/2018) pukul 00.30 WIB.

"Jelas Harry Kane adalah striker terbaik Inggris saat ini, sehingga ia adalah pemain yang penting," ucap Maurizio Sarri, dilansir BolaSport.com dari laman The Guardian.

Jadwal Pertandingan Bola Akhir Pekan Ini, Ada Big Match Derby London Tottenham Hotspur vs Chelsea

"Namun, saya harus katakan nama lain. Saya sangat menyukai Christian Eriksen. Ia adalah pemain yang sangat cerdas dan merupakan pemain yang begitu taktis," ujarnya.

Sarri menilai bahwa Eriksen mampu bermain sebagai gelandang tengah dan mencetak gol delapan-sembilan gol dalam satu musim.

Tipikal seperti itu mungkin saja akan difavoritkan Sarri sebagai playmaker alias pengomando serangan, seperti anak emasnya di skuat The Blues, Jorginho.

Pernyataan tersebut juga mengundang rumor bahwa Sarri akan memboyong eks pemain Ajax Amsterdam tersebut sebagai alternatif pengatur irama serangan, jika Jorginho berhalangan tampil.

Maurizio Sarri Sebut Chelsea Bermasalah pada Mentalitas Bertanding

Hal itu juga didukung dengan tak kunjungnya Eriksen meneken perpanjangan kontrak seperti beberapa pilar Spurs lainnya: Dele Alli, Son Heung-min, dan Erik Lamela.

Namun begitu, Sarri tak mau berbicara soal kans menggaet pemuda 26 tahun berkebangsaan Denmark tersebut dalam bursa transfer berikutnya.

"Saya sangat menyukainya, tetapi saya tak ingin berbicara mengenai pemain Tottenham dalam kasus bursa transfer. Saya hanya menjawab pertanyaan," tuturnya tegas.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com berjudul "Tottenham Hotspur Vs Chelsea - Maurizio Sarri Kagumi Christian Eriksen, Siap Ditebus?".

Editor: Yongky Yulius
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved