Perceraian Artis

Gibran Marten: Pasti Masalahnya Besar, Enggak Mungkin Cerai Kalau Enggak Ada Masalah

Gibran mengaku dirinya tidak enak untuk mengumbar masalah rumah tangga kakaknya itu dengan wanita yang akrab disapa Gisel itu.

Gibran Marten: Pasti Masalahnya Besar, Enggak Mungkin Cerai Kalau Enggak Ada Masalah
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Gading Marten dan Gisella Anastasia menghadiri pemutaran perdana film Jakarta Undercover di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - GIBRAN Marten, adik dari aktor Gading Marten, belum mau banyak berkomentar terkait keretakan rumah tangga kakaknya dengan penyanyi dan artis peran Gisella Anastasia (28).

Ketika ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018) Gibran hanya membenarkan bahwa Gisella Anastasia sudah menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Iyah benar (gugat cerai)," kata Gibran Marten.

Gibran Marten mengaku dirinya tidak enak untuk mengumbar masalah rumah tangga kakaknya itu dengan wanita yang akrab disapa Gisel itu.

Hal itu dikarenakan Gibran menginginkan biar Gading Marten dan Gisel saja yang menjelaskan ke publik, mengenai keretakan rumah tangganya.

"Biar Gisel yang ngomong dulu. Saya tadi pagi sudah WhatsApp-an sama dia (Gisel), karena saya gak tahu mau jawab apa. Jadi, nunggu mereka (Gading dan Gisel) ngomong dulu, baru keluarga bisa menanggapi," ucapnya.

Akan tetapi, Gibran Marten mengatakan bahwa pastinya ada permasalahan yang besar antara Gading Marten dan juga Gisel, sehingga rumah tangga mereka yang baru berusia lima tahun, harus diselesaikan di Pengadilan.

"Nah kalau enggak ada masalah apa-apa, enggak mungkin. Pasti besar (masalahnya). Tapi kalau masalahnya apa, biar mereka nanti yang bicara," ungkapnya.

Lanjut Gibran Marten, kakaknya saat ini sedang berada di Spanyol.

Usai dari luar negeri, Gading Marten berjanji akan memberikan pernyataan seputar rumah tangganya yang retak.

"Gading kan di Spanyol. Gading bilang kalau alasan kenapa tunggu dia aja. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga," ujar Gibran Marten. ( Wartakotalive/Arie Puji Waluyo)

Editor: Ravianto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved