Dinihari Tadi, Ada Drifting Ilegal di Bundaran Pusdai Kota Bandung

Aksi drifting ilegal yang dilakukan oleh beberapa pengemudi mobil terjadi di sekitaran Jalan Diponegoro, tepatnya Bundaran Pusdai, Kota Bandung

Dinihari Tadi, Ada Drifting Ilegal di Bundaran Pusdai Kota Bandung
Tribun Jabar/ Ery Candra
Suasana seusai sepeda motor ditabrak oleh mobil yang melakukan drift illegal di Bundaran Pusdai Kota Bandung, Sabtu (7/9/2018), sekira pukul 02.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Aksi drifting ilegal yang dilakukan oleh beberapa pengemudi mobil kembali terjadi di sekitaran Jalan Diponegoro, tepatnya Bundaran Pusdai, Kota Bandung, Selasa (20/11/2018) dini hari.

Seorang warga yang kali pertama melihat aksi drifting itu, Sabolnas (23), mengatakan dua pengemudi mobil yakni tipe BMW berwarna putih dan mobil Civic hitam memulai aksi drift sekitar pukul 01.00 WIB di jalan itu.

"Tadi mulainya jam satu (dinihari), biasanya saat tidak ada polisi," ujar Sabolnas kepada Tribun Jabar, di Kota Bandung, Selasa (20/11/2018).

Umuh Muchtar Ingin Buktikan Pemain Persib Tak Terlibat Suap, Minta Soler Telepon Supardi dan Ardi

Belanda Melaju ke Babak Final UEFA Nations League, Jerman Terdegradasi ke Liga B

Sabolnas mengatakan walaupun suasana di sekitar lokasi kejadian sepi tetapi pada saat pengemudi kendaraan lainnya tengah melintas sempat terhenti karena mobil dua yang dipakai drifting tengah berputar-putar di tengah jalan.

"Ini kurang enak dilihat dan terdengar suara dampak dari ban," ujar Sabolnas.

Tim Prabu Polrestabes Bandung, Ipda Suyanto, mengatakanbelum menerima laporan mengenai aksi drifting di Jalan Diponegoro itu. 

"Akan segera kami cek seperti apa di sana," ujar Suyanto saat dihubungi Tribun Jabar melalui ponselnya.

Penulis: Ery Chandra
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved