Sejahterakan Warga, Eddy Soeparno Komitmen Bawa Program Pemerintah ke Daerah

Ia menilai, pemerintahan saat ini tidak memihak kepada masyarakat kecil dikarenakan masih terdapat warga-warga yang hidup di garis kemiskinan.

ISTIMEWA
Sekjen sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar III Nomor Urut 1 dari PAN bersama Dewan Guru Paguyuban Sundawangi Tubagus Abuya Umar Maulana Al-Ghazali (Baju Hijau) 

TRIBUNJABAR.ID - Dewan Guru Paguyuban Sundawangi, Tubagus Abuya Umar Maulana Al-Ghazali mengatakan bahwa, sosok Sekretaris Jenderal (Sekjen) sekaligus calon anggota DPR RI dari PAN, Eddy Soeparno dapat memberikan angin segar di pemerintahan.

"Dia (Eddy Soeparno) bisa membawakan pembaharuan di ranah pemerintahan yang diisi orang-orang lama," kata Abuya Umar, Minggu (18/11/2018).

Ia menilai, pemerintahan saat ini tidak memihak kepada masyarakat kecil dikarenakan masih terdapat warga-warga yang hidup di garis kemiskinan.

Abuya Umar menambahkan, seharusnya pemerintah dapat menyejahterakan masyarakat bukan malah mempersulit dengan tingginya harga barang-barang pokok.

"Masih banyak warga kita yang hidupnya susah di perkampungan, contohnya di Bogor Barat masih banyak yang harus kita bantu," katanya.

Maka dari itu, ia berpesan kepada Eddy Soeparno jika terpilih nanti agar langsung turun menemui masyarakat di perkampungan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur untuk memberikan bantuan langsung ataupun melalui pemerintahan dengan tujuan menyejahterakan para warga.

"Nanti Eddy harus bisa turun menemui masyarakat untuk menyejahterakan dan membantu," pungkasnya.

Di samping itu, Kang Eddy, sapaan karib Eddy Soeparno mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi anggota wakil rakyat untuk terlibat langsung dalam perjuangan untuk menyejahterakan para warga.

Berbagai program kerja akan ia salurkan lepada masyarakat guna memperbaiki perekonomian dan penyejahteraan masyarakat.

"Sudah tentu tugas seorang anggota DPR RI adalah untuk membantu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dari berbagai program dan bantuan," kata Kang Eddy.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved