Persib Bandung

PSIS Semarang vs Persib Bandung, Maung Bandung Berburu Poin Penuh demi Jaga Kans Juara Liga 1 2018

ika berhasil menang dalam laga PSIS Semarang vs Persib Bandung, Maung Bandung akan menggeser Persija Jakarta

GRAFIS TRIBUN JABAR / WAHYUDI UTOMO
Infografis PSIS Semarang vs Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Dalam laga PSIS Semarang vs Persib Bandung, Pangeran Biru bertekad merebut poin penuh supaya tetap punya peluang untuk merebut gelar juara Liga 1 2018.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persib Bandung digelar di Stadion Moch Suebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Kedua tim diprediksi sama-sama ngotot untuk kepentingan yang berbeda pada akhir Liga 1 2018.  Maung Bandung berburu gelar, Mahesa Jenar menghindari ancaman degradasi.

Jika berhasil menang dalam laga  PSIS Semarang vs Persib Bandung, Maung Bandung akan menggeser Persija Jakarta di posisi kedua sekaligus membuat hanya berjarak defisit dua poin dengan PSM Makassar.

Hasil ini akan membuat persaingan perebutan juara Liga 1  2018 semakin panas di sisa-sisa pertandingan masing-masing tim.

Persib Bandung kini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 2018 berkat memiliki poin 49, terpaut hanya satu poin dengan Persija Jakarta yang berada di posisi kedua dan selisih 4 angka dengan pemuncak klasemen PSM Makassar.

Termasuk laga lawan PSIS Semarang, Persib Bandung memiliki sisa empat pertandingan sama dengan Persija Jakarta sedangkann PSM memiliki tiga sisa pertandingan.

Persib Bandung harus bisa menyapu bersih sisa pertandingan hingga memiliki poin 61 demi menjaga asa juara Liga 1 2018. Selain itu, Pangeran Biru masih harus bergantung pada hasil sisa pertandingan Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Asal bisa meraih 12 poin sisa serta Persija Jakarta dan PSM Makassar masing-masing kalah sekali, Persib Bandung bisa kembali mengulang sukses empat tahun lalu.

Halaman
123
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved