Ini Kata Pengunjung Soal Perbaikan Taman Film Pasupati Bandung

Sejumlah pengunjung mengapresiasi tampilan baru Taman Film Pasupati Bandung di Jalan Layang Pasupati, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Penulis: Syarif Pulloh Anwari | Editor: Yongky Yulius
tribunjabar/syarif pulloh anwari
Suasana baru Taman Film Bandung yang rencananya beres akhir tahun ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejumlah pengunjung mengapresiasi tampilan baru Taman Film Pasupati Bandung di Jalan Layang Pasupati, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Hamparan rumput sintetis di taman yang dibangun pada tahun 2014 ini sudah terlihat baru.

Taman yang memiliki luas 1.100 meter persegi dan tempat duduk penonton yang berkapasitas 250 orang ini sekarang hampir semuanya menggunakan rumput sintetis.

Mahasiswa Unpad jurusan ilmu komunikasi 2016, Kezia sangat mengapresiasi renovasi Taman Film Pasupati Bandung jadi lebih nyaman.

Taman Film Pasupati Bandung Dipasang Rumput Sintetis Baru, Warga Diimbau Bisa Menjaganya

"Emang sering datang ke sini buat rapat komunitas, nyaman sih terus sudah banyak tempat sampah di sini, dulu tuh masih belum ada tong sampah kalau mau buang sampah susah, dulu karpet rumput sintetisnya enggak sebagus ini, dan lebih nyaman saja sih untuk sekarang," ujarnya saat ditemui Tribun Jabar di lokasi taman, Sabtu (17/11/2018).

Selain renovasi pada rumput sintetis, Taman Film Pasupati Bandung dilengkapi dengan tempat charge dengan kotak setinggi satu meter dan lebar sekitar 40 centimeter, yang berada di bawah layar megatron.

Selain itu, di sebelah kiri layar megatron, terdapat anak tangga yang jumlahnya kurang lebih dari 12, untuk akses jalan ke mushola dan toilet.

Dengan wajah baru yang dimiliki Taman Film Pasupati Bandung, Kezia berpesan dan mengajak warga Bandung untuk menjaga taman ini.

Rumput Sintetis di Taman Film Bandung Didatangkan Langsung dari Korea Selatan, Diklaim Lebih Lembut

"Sebagai warga Bandung berarti sudah menjadi tanggung jawab semua menjaga fasilitas ini, percuma pemerintah sudah mati-matian untuk ngebagusin fasilitas tapi kalau pada akhirnya dirusak lagi, jadi mari yuk jaga sama-sama," ujarnya

Hal senada dikatakan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati angkatan 2016, Riyan Permana.

Dia berujar, warga Bandung harus bisa memanfaatkan fasilitas taman ini, menjaga, dan melestarikannya.

"Manfaatkan selagi ada fasilitas ini, selain itu dijaga dan dilestarikan bersama sama karena ini fasilitas umum jadi milik bersama, jaga juga harus bersama," ujarnya

Selanjutnya, Riyan berharap taman-taman lain yang ada di Kota Bandung juga bisa di renovasi seperti Taman Film Pasupati Bandung ini.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved