Persib Bandung

Agung Mulyadi Tertantang Jawab Kepercayaan Mario Gomez di Laga PSIS Semarang vs Persib Bandung

Agung Mulyadi diproyeksikan pelatih Persib Bandung Mario Gomez, untuk turun sejak menit awal pada pertandingan melawan PSIS Semarang

Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Pemain Persib Bandung Agung Mulyadi berebut bola dengan pemain PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Agung Mulyadi diproyeksikan pelatih Persib Bandung Mario Gomez, untuk turun sejak menit awal pada pertandingan melawan PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (18/11.

Agung Mulyadi mengaku sangat tertantang untuk menjawab kepercayaan pelatih dalam laga nanti.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku akan bekerja keras membantu tim mencuri tiga poin dari kandang PSIS Semarang.

"Alhamdulillah bersyukur setelah lama tidak main, akhirnya mendapat kepercayaan lagi dari pelatih. Agung ingin menjawab itu," ujar Agung Mulyadi di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin.

Dikatakan Agung, saat belum mendapat kesempatan bermain, dari bangku cadangan Agung Mulyadi selalu mengamati gaya bermain rekan satu timnya.

Hasil pengamatan itu kemudian dijadikan bahan evalusi Agung Mulyadi.

"Mungkin Agung lebih banyak melihat cara bermain dari pemain lain, yang bisa menjadi itu kekurangan Agung, untuk kedepannya semoga lebih baik lagi," katanya.

Saat melawan PSIS Semarang nanti, Agung Mulyadi diproyeksikan untuk bermain di depan bersama Ezechiel NDouassel, menggantikan posisi Jonathan Bauman yang masih mengalami cedera bahu.

Kebiasaan Mario Gomez yang menempatkan pemain tidak pada posisi asli sudah tidak menjadi masalah bagi Agung Mulyadi.

Meski di awal-awal, Agung Mulyadi mengaku sempat mendapat kendala.

Namun, setelah beberapa kali mencoba dan diberikan kepercayaan oleh pelatih, Agung Mulyadi pun mengaku mulai terbiasa berpindah-pindah posisi.

"Kalau kendala ada pastinya. Tapi coach bilang sudah percaya sama Agung, yang penting Agung tahu cara kerjanya jadi masalah itu sudah bisa teratasi," ucapnya.

Agung berharap, laga melawan PSIS Semarang menjadi awal kebangkitan Maung Bandung, untuk konsisten meraih kemenangan dalam empat pertandingan tersisa.

Meski Agung Mulyadi sadar PSIS Semarang bukan tim lemah yang dapat dengan mudah dikalahkan.

"Tim bagus, apalagi bermain di kandang, apalagi lawan Persib pastj punya motivasi lebih. Tapi kita juga punya usaha untuk menang untuk pepet puncak klasemen," katanya. (nazmi abduraman)

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved