Liga 1

Marko Simic Sebut PSM Makassar Vs Persija Jakarta sebagai Final bagi Macan Kemayoran

Marko Simic mengatakan pertandingan Persij Jakarta lawan PSM Makassar merupakan laga final bagi timnya.

SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kedah FA dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam. 

TRIBUNJABAR.ID- Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengatakan pertandingan lawan PSM Makassar merupakan laga final bagi timnya.

Hal itu karena Persija Jakarta dan PSM Makassar berada di posisi pertama dan kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018.

Persija Jakarta tertinggal empat poin dari PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Penyerang asal Kroasia itu siap berusaha keras agar Persija Jakarta mendapatkan poin dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/11/2018).

"Ini salah satu pertandingan final bagi kami karena kami akan melawan PSM Makassar. PSM saat ini nomor satu dan kami nomor dua. Kami bersama PSM berpeluang meraih gelar juara," kata Marco Simic saat sesi jumpa pers di Makassar, Kamis (15/11/2018).

Mario Gomez Duetkan Ezechiel N Douassel - Agung Mulyadi, Saat Persib Bandung Jumpa PSIS Semarang

Persib Bandung vs PSIS Semarang, Maung Bandung Tak Hanya Fokus pada Bruno Silva

Marko Simic cukup kecewa ketika Persija Jakarta tidak mendapatkan tiga poin saat menjamu PS Tira pada pekan lalu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam laga itu, Macan Kemayoran bermain imbang tanpa gol melawan PS Tira.

Persija Jakarta masih menyisahkan lima pertandingan ke depan yakni melawan PSM Makassar, Persela Lamongan, Sriwijaya FC, Bali United, dan Mitra Kukar.

Marko Simic berharap ia dan rekan-rekannya bisa fokus menjalani lima pertandingan terakhir di Liga 1 2018.

"Saat ini kami harus lebih fokus, lebih serius dan kerja keras tampil maksimal untuk laga besok. Apalagi kami ingin jadi juara," kata Simic.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved