Piala AFF 2018

Harapan Patrich Wanggai untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Menurut Patrich Wanggai, meskipun terdapat pergantian pelatih, di timnas Indonesia, tapi masih terdapat peluang karena tim sudah kompak.

Harapan Patrich Wanggai untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
tribunjabar/deni denaswara
Patrich Wanggai 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penyerang Persib Bandung yang juga pernah memperkuat timnas Indonesia, Patrich Wanggai berharap timnas Indonesia bisa membawa pulang gelar juara pada Piala AFF 2018.

"Harapanya timnas bisa berikan hasil terbaik mungkin juara, karena kita sudah lama tidak juara," ujar Patrich Wanggai setelah berlatih dengan tim Maung Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/11).

Menurut Patrich Wanggai, meskipun terdapat pergantian pelatih, di timnas Indonesia, tapi masih terdapat peluang karena tim sudah kompak.

Memang asalnya timnas Indonesia dilatih oleh pelatih asal Spanyol, Luis Milla, tapi kini timnas dilatih oleh asistennya, yakni Bima Sakti, yang juga merupakan mantan timnas Indonesia.

"Ganti pelatih tapi pemainnya kan semua masih yang Luis Milla pilih, Saya rasa sudah ada kekompakan, kita semua berharap ada hasil yang terbaik," ujar pemain asal Papua ini.

Menurut Patrich, sekarang di AFF banyak yang menjadi lawan berat bagi Indonesia, seperti Malaysia dan Thailan..

"Tim yang lain juga harus diwaspadai, semua lawan berat, yang penting fokus buat pertandingan, ya, mudah mudahan hasilnya bagus," ucapnya. (lutfi ahmad mauludin)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved