Charly van Houten dan Regina Irawan Hadiri Sidang Cerai, Datang Bareng Satu Mobil Bersama Anaknya

Charly van Houten dan Regina Irawan kali ini hadir bareng di Pengadilan Agama Cimahi Klas IA Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/11/2018).

Charly van Houten dan Regina Irawan Hadiri Sidang Cerai, Datang Bareng Satu Mobil Bersama Anaknya
Tribunjabar/Mumu Mujahidin
Regina Irawan (kiri kerudung pink) dan Charly van Houten (kanan baju putih) menghadiri mediasi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Charly van Houten dan Regina Irawan kali ini hadir bareng di Pengadilan Agama Cimahi Klas IA Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/11/2018). Keduanya menghadiri sidang cerai dengan agenda mediasi.

Menurut pantauan Tribun, Charly van Houten dan Regina Irawan tiba di Gedung Pengadilan Agama sekitar pukul 13.00. Keduanya datang menggunakan mobil Honda Civic putih milik Regina Irawan.

Charly van Houten datang mengenakan kaos warna putih dan celana jins hitam. Sementara Regina Irawan tampil cantik dengan blazer dan keruduk pink lengkap dengan kulot dan tas tangan berwarna senada.

Tidak hanya mereka berdua, selain sopir dan asisten pribadinya, Charly van Houten juga membawa serta anak pertamanya Mohammad Restu Gibhran van Houten.

Menurut informasi dari masing-masing kuasa hukum, sebelum menuju ke pengadilan, rombongan ini pergi makan siang bersama di sekitar pengadilan.

Mahasiswa Unpad Ini Lebih Dulu Raih S2 di Jepang, Sebelum Kantongi S1 di Indonesia, Begini Ceritanya

Charly van Houten dan Regina Irawan langsung menuju lobi pengadilan untuk menuju ruang mediasi. Sebelumnya Charly juga sempat menyapa para awak media dan menjawab pertanyaan wartawan dengan nada bercanda.


"Alhamdulillah baik. Persiapannya stretching dulu," ujar Charly sambil terbahak.

Charly van Houten dan Regina Irawan menjalani mediasi di ruang mediasi dengan didampingi oleh hakim mediator Teti Himati.

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved