Piala AFF 2018

Timnas Indonesia vs Timor Leste, Bima Sakti Isyaratkan Pasang Andik Vermansyah

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberi isyarat akan memainkan beberapa pemain senior saat lawan Timnas Timor Leste di ajang Piala AFF 2018

Timnas Indonesia vs Timor Leste, Bima Sakti Isyaratkan Pasang Andik Vermansyah
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Timnas Indonesia Andik Vermansyah (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Fiji Laisenia Raura Naoko (kiri) pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/9/2017). Laga Timnas Indonesia melawan Timnas Fiji berakhir seri dengan skor 0-0. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA– Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberi isyarat akan memainkan beberapa pemain senior lainnya saat Timnas Indonesia menjamu Timnas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Seperti diketahui, saat kalah 0-1 dari Timnas Singapura di laga perdana Piala AFF 2018, Bima Sakti masih menyimpan Andik Vermansyah dan Bayu Pradana.

“Pastinya ada rotasi, kemungkinan pemain senior lainnya yang berpengalaman di AFF akan saya turunkan,” kata Bima Sakti dalam jumpa pers sebelum laga di SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin (12/11/2018).

Jika itu yang dimaksud, maka bisa diartikan Bima Sakti akan menurunkan Andik yang memang sudah membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 dan 2016.

Sergio Aguero Tatap Rekor Wayne Rooney di Derbi Manchester, Lewati Rekor Eric Cantona

Bima Sakti: Timnas Indonesia Tak Bisa Anggap Remeh Timor Leste di Piala AFF 2018

Pemain senior Timnas Indonesia yang telah dimainkan saat menghadapi Singapura yakni Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves, Fachrudin Aryanto, Andritany Ardhiyasa, Rizky Pora.

Fachrudin dimainkan Bima pada menit ke-64 menggantikan Ricky Fajrin yang mengalami cedera. 

Sementara itu, kiper Muhammad Ridho kemungkinan masih dipercaya Bima menjadi pelapis Andritany.

Pertandingan kontra Timor Leste pun dijadikan Bima Sakti untuk mengembalikan rasa kepercayaan diri anak asuhnya terlebih setelah itu mereka akan melakoni laga tandang kontra Thailand.

“Sekarang lebih penting kami harus bangkit karena setelah ini kami fokus dan kerja keras lagi saat main lawan Timnas Thailand. Itu lawan super-berat. Jadi dari sekarang saya juga siapkan kondisi pemain,” katanya. (Abdul Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Timnas Indonesia Vs Timor Leste: Bima Sakti Isyaratkan Mainkan Andik Vermansah"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved