Liga 1

Setelah Persebaya Surabaya Kalahkan PSM Makassar, Djanur: Akhirnya, Kami Penuhi Target Poin Aman

Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan telak atas tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Setelah Persebaya Surabaya Kalahkan PSM Makassar, Djanur: Akhirnya, Kami Penuhi Target Poin Aman
Dok.Persebaya
Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018). 

TRIBUNJABAR.ID- Persebaya Surabaya berhasil meraih hasil positif bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan.

Momentum spesial yang jatuh pada Sabtu (10/11/2018), ini sukses mengalirkan semangat ke seluruh penjuru nadi para pemain.

Terbukti, Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan telak atas tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, (GBT), Surabaya, Persebaya Surabaya mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara dengan skor telak, 3-0.

Tiga gol kemenangan tim Bajul Ijo disumbangkan oleh Yohanes Ferinando Pahabol pada menit ke-40, David da Silva (68'), dan Fandry Imbiri (90').

Ini Catatan Persib Bandung dalam 7 Laga Terakhir, Gara-gara Sanksi Komdis PSSI

Skenario agar Persib Bandung Juara Liga 1 2018, Duel PSM Makassar vs Persija Jakarta Jadi Penentu

Kemenangan besar atas PSM Makassar melanjutkan catatan positif klub kebanggaan warga Surabaya ini menghadapi tim papan atas.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, mengaku bersyukur timnya terus menunjukkan konsistensi positif dan kualitas di atas lapangan.

"Alhamdulillah, kami menang besar lagi dan anak-anak bermain luar biasa. Kami akhirnya berhasil memenuhi target poin aman, 41 poin," kata Djadjang Nurdjaman.


Meski posisi Rendi Irwan dkk sudah aman dari zona degradasi, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menegaskan, perjuangan tim Bajul Ijo belum usai.

Pasalnya, Persebaya Surabaya masih harus menghadapi empat pertandingan lagi yang harus dituntaskan.

"Kami tidak membidik di posisi berapa, tetapi bertekad meraih kemenangan demi kemenangan dalam laga sisa," tutur Djanur.

Dengan ini, Persebaya berhak naik tiga tingkat ke peringkat kesembilan klasemen Liga 1 dengan 41 poin.

Sebaliknya, meski menelan kekalahan, skuat Juku Eja masih adem di puncak klasemen sementara dengan raihan 53 poin hasil dari 30 laga.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved