Breaking News:

PSMS Medan Tak Bisa Mainkan Eks Persib Bandung di Matchday 30 Liga 1

Laga Persib Bandung vs PSMS Medan di matchday 30 Liga 1 itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018).

Editor: Ravianto
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Gelandang PSMS Medan, Shohei Matsunaga. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap

TRIBUNJABAR.ID, MEDAN - PSMS Medan akan kembali mengalami situasi sulit jelang hadapi Persib Bandung, Jumat (9/11/2018) nanti.

Laga Persib Bandung vs PSMS Medan di matchday 30 Liga 1 itu akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/11/2018).

Tiga pemainnya Gusti Sandria, Antoni Putro Nugroho dan Shohei Matsunaga tak bisa dimainkan lantaran terkena akumulasi kartu.

Artinya PSMS Medan akan kembali pincang dalam lawatannya kali ini.

Tentu, performa PSMS dalam lawatannya bersua Persib pun akan berkurang. Shohei Matsunaga yang menjadi top skor sementara PSMS saat ini, harus duduk di rumahnya. Ia hanya bisa menonton rekan-rekannya bertanding dari televisi.

"Iya, saya, Antoni dan Matsunaga tidak bisa main lawan Persib nanti. Kami hanya bisa nonton dan doakan teman-teman saja," kata Bek Kiri PSMS Medan, Gusti Sandria, Selasa (6/11/2018).

Sebelumnya, beberapa pemain PSMS mengalami cedera. Abdul Rohim, Rachmad Hidayat, Antoni, Frets Butuan dan Reinaldo Lobo. Namun empat pemain sudah pulih dari cedera.

Tinggal Stoper PSMS, Reinaldo Lobo saja yang masih belum pulih dari cederanya. Tentu, lini pertahanan PSMS saat hadapi Persib nanti pun akan longgar.

Pasalnya, posisi Bek Kiri PSMS saat ini tak ada lagi pemainnya. Peran Gusti Sandria, biasanya bergantian dengan Firza Andhika. Sedangkan Firza sudah pergi meninggalkan PSMS untuk menjalani trial di klub asal Belgia, AFC Tubize.

"Posisi bek kiri juga kosong sekarang. Firza sudah pergi. Tergantung pelatih lah siapa yang dimainkan nanti menggantikan posisi saya," ucap Gusti.(lam/tribun-medan.com)

 

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul PSMS Medan Kontra Persib Bandung Minus Tops Skor Shohei Matsunaga

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved