Sidang Gugatan Cerai Charly van Houten Kembali Digelar, Berharap Regina Irawan Cabut Gugatan

Hari ini sidang gugatan cerai Regina Irawan terhadap Charly van Houten kembali digelar. Kuasa hukum Charly berharap gugatan cerai dicabut.

Sidang Gugatan Cerai Charly van Houten Kembali Digelar, Berharap Regina Irawan Cabut Gugatan
Instagram/@charly_setiaku
Charly van Houten dan istrinya, Regina Irawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Hari ini pasangan selebritas Charly van Houten dan istrinya Regina Irawan akan menjalani sidang gugatan cerai keduanya di Pengadilan Agama Cimahi Klas I Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/11/2018).

Agenda sidang vokalis Setia Band ini memasuki agenda mediasi antara masing-masing prinsipal.

Kuasa hukum Charly van Houten, Hengky Solihin, melalui pesan singkat berharap hari ini Regina Irawan mencabut gugatan cerainya terhadap Charly van Houten.

Ini sesuai dengan janji Regina Irawan pada saat perayaan ulang tahun Charly van Houten di Jakarta yang akan mencabut gugatannya tersebut.

"Mudah-mudahan Regina tetap mencabut gugatan sesuai (janjinya) malam Minggu itu (di hari ulang tahun Charly)," ujarnya melalui pesan singkat tadi pagi.

Kuasa hukum Charly van Houten vokalis Setia Band dan Regina Irawan di ruang sidang Pengadilan Agama Cimahi Klas I Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (31/10/2018).
Kuasa hukum Charly van Houten vokalis Setia Band dan Regina Irawan di ruang sidang Pengadilan Agama Cimahi Klas I Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (31/10/2018). (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Hengky juga berharap masing-masing prinsipal ini baik Charly van Houten maupun Regina Irawan bisa datang di agenda sidang keduanya untuk melaksanakan mediasi.

"Insaya Allah semuanya datang karena waktu di persidangan (minggu lalu) diminta untuk dijadikan (dipertemukan)," katanya.

Sidang pasangan selebritas ini rencananya akan dimulai pada pukul 10.00 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Cimahi.

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved