Pengacara Charly van Houten maupun Regina Irawan, Kompak Bantah Gugatan Cerai Kali Ini Setingan

Pengacara Charly van Houten maupun Regina Irawan kompak membantah gugatan cerai yang dilayangkan Regina Irawan

Pengacara Charly van Houten maupun Regina Irawan, Kompak Bantah Gugatan Cerai Kali Ini Setingan
Instagram/@charly_setiaku
Charly van Houten dan istrinya, Regina Irawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Pengacara Charly van Houten maupun Regina Irawan kompak membantah gugatan cerai yang dilayangkan Regina Irawan terhadap suaminya kali ini adalah setingan.

Gugatan cerai Regina Irawan terhadap Charly van Houten kali ini adalah merupakan gugatan cerai yang ketiga kalinya. Sebelumnya Regina Irawan juga sempat menggugat Charly van Houten namun sejalan dengan itu mereka berdua kembali bersama.

Isu hadirnya orang ketiga waktu itu menjadi salah satu alasan Regina Irawan menggugat cerai Charly van Houten, sehingga berkembang di pemberitaan. Oleh karena itu gugatan cerai kali ini dianggap banyak pihak sebagai settingan belaka.

"Kalau settingan, hari ini saya cabut (gugatan cerai). Kalau dibilang settingan tidak akan saya ajukan (gugatan cerai) ini. Untuk apa toh ujung-ujungnya kalau sidang kesatu, kedua terus bersatu lagi," ujar kuasa hukum Regina, Ariyana S Ajishaka di Soreang seusai persidangan.

Kuasa hukum vokalis Setia Band, Charly van Houten, Hengky Solihin juga kompak membantah jika gugatan cerai ini bukanlah sebuah settingan. Meski diakuinya keduanya memang masih dekat dan tinggal serumah, untuk menjaga psikologis anak-anaknya.

Jembatan Bailey Siap Dipasang di Cipatujah, Hanya Bisa Dilewati Kendaraan Ringan Maksimal 15 Ton

"Tidaklah (bukan settingan) ini kan sebuah pengadilan, pernikahan itu sakral tidak mungkin settingan. Buktinya sekarang pihak sebelah masih keras sekali. Saya pikir sudah luntur hatinya (Regina). Ini asli 100 persen (bukan settingan)," tuturnya.


Sidang gugatan cerai Regina Irawan dan Charly van Houten ini berlanjut dengan mediasi hari ini. Namun karena Charly van Houten tidak bisa hadir dan diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya sehingga mediasi berlanjut hingga minggu depan dan sidang terkait hasil mediasi ini akan dilanjut awal bulan depan.

"Sidang berikutnya awal Desember waktu mediasi ini dikasih hakim cukup lama untuk mereka agar bisa berkomunikasi lagi dengan baik dikasih waktu sebulan. Mudah-mudahan waktu mediasi ini bisa mempersatukan mereka kembali," tuturnya

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved