Jaga Kebugaran, Tim Gowes Swabhuana Paksa Lanud Suryadarma Gelar Sepeda Gembira

Sebelum start dimulai, tim medis Lanud Suryadarma melakukan pengecekan kesehatan kemudian melakukan pemanasan

Jaga Kebugaran, Tim Gowes Swabhuana Paksa Lanud Suryadarma Gelar Sepeda Gembira
ISTIMEWA
Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala (tengah) saat melaksanakan sepeda gembira bersama anggota Lanud Suryadarma, Selasa (6/11). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Untuk menjalin silaturahim dan keakraban antara pimpinan dengan stafnya dan juga menjaga stamina serta kebugaran, tim Gowes Swabhuana Paksa Anggota Lanud Suryadarma yang dipimpin Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, melaksanakan olah raga bersama dengan bersepeda gembira di daerah Kalijati, Selasa (6/11/2018).

Sebelum start dimulai, tim medis Lanud Suryadarma melakukan pengecekan kesehatan kemudian melakukan pemanasan yang dipimpin oleh staf Binjas Lanud Suryadarma. Rombongan gowes gembira bersama ini berangkat tepat pukul 06.45 WIB dengan mengambil start dari Mako Lanud Suryadarma. Iring-iringan sepeda keluar Mako Lanud melalui pos 1 menuju jalan raya Kalijati, masuk ke Jalan Marjan Kalijati Timur.

Setelah itu dilanjutkan dengan menyusuri jalan melewati Desa Kalijati Timur, melewati Kampung Dawuan, melewati Kampung Cibeunying. Lanjut Kampung Sedayu dan kembali masuk pos 1 Lanud Suryadarma, dengan jarak yang ditempuh 15 km dengan waktu sekitar 1,5 jam dari start hingga finish di lapangan tenis Rajawali Lanud Suryadarma.

“Menjaga kebugaran dan stamina adalah wajib bagi anggota Lanud Surayadarma," ujar Danalund Suryadarma Marsma T Sembiring Meliala, dalam rilisnya, Selasa (6/11).

Setelah istirahat sejenak kemudian seluruh anggota Lanud Suryadarma menuju ke hanggar Skadik 303 Wingdiktekkal untuk menyaksikan lomba senam syantik yang diadakan oleh Pia Ardhya Garini Bakorcap Kalijati dalam rangka memeriahkan Hut ke-62 Pia Ardhya Garini. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved