Lion Air JT 610 Jatuh

Malam Ini, Sudah 20 Lebih Kantong Jenazah Korban Lion Air Dikirim ke RS Polri

Ada puluhan kantong jenazah baru yang akan dikirim dari Tanjung Karawang, Jawa Barat, ke RS Polri pada Sabtu (3/11/2018) malam.

Malam Ini, Sudah 20 Lebih Kantong Jenazah Korban Lion Air Dikirim ke RS Polri
KOMPAS.com/Ryana Aryadita
Kantong jenazah yang dibawa ke RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kepala Bidang DVI Mabes Polri Lisda Cancer mengatakan, ada puluhan kantong jenazah baru yang akan dikirim dari Tanjung Karawang, Jawa Barat, ke RS Polri pada Sabtu (3/11/2018) malam.

"Lalu untuk kantong jenazah kami dapat informasikan akan datang dari Karawang lebih dari 20 kantong jenazah," ujar Lisda saat konfrensi persi di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu malam.

Lisda belum mengetahui apakah puluhan kantong jenazah itu berisi jenazah utuh atau bagian tubuh penumpang Lion Air JT 610.

Lisda mengatakan, kantong jenazah diperkirakan akan tiba pada pukul 22.00 WIB. "Biasanya kami terimanya jam 22.00 WIB. Belum tahu apakah body part atau gimana," ujar Lisda.

KNKT Selesai Bersihkan Memori FDR dari Black Box Lion Air PK-LQP

Hingga Sabtu sore, kantong jenazah yang telah diterima RS Polri berjumlah 75 kantong jenazah.

Pesawat Lion Air JT 610 sebelumnya jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Hingga saat ini, sudah teridentifikasi 7 jasad penumpang Lion Air atas nama Jannatun Cintya Dewi (24) warga Sidoarjo, Jawa Timur; Chandra Kirana (29) warga Pali, Sumatera Selatan; Moni (41) warga Sawah Besar, Jakarta Pusat; Hizkia Jorry Saroinsong (23) laki-laki warga Jalan Kramat Kenari, Jakarta Pusat; Endang Sri Bagusnita (20) asal Tangerang; Wahyu Susilo (31) asal Klaten; dan Fauzan Azima (25) asal Sumatera Barat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "20 Lebih Kantong Jenazah Korban JT 610 Dikirim ke RS Polri Malam Ini".

Editor: Yongky Yulius
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved