Galang Donasi untuk Palu-Donggala, Alumni Smantas dan Smanda Cimahi Gelar Laga Amal Basket

Insya Allah pertandingan persahabatan ini adalah awal mempererat persatuan seluruh alumni SMA-SMA di Cimahi

Galang Donasi untuk Palu-Donggala, Alumni Smantas dan Smanda Cimahi Gelar Laga Amal Basket
ISTIMEWA
BASKET AMAL 

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Alumni Smantas (SMAN Pasar Atas/SMAN 1 Cimahi) dan Smanda (SMAN 2 Cimahi) akan mengadakan pertandingan bola basket persahabatan lintas angkatan di Kampus SMAN 2 Cimahi, Minggu (4/11/2018)  besok. Turut memeriahkan acara adalah penyanyi Rida ex RSD. Pertandingan ini juga dimaksudkan sebagai laga amal untuk donasi korban bencana gempa tsunami Palu dan Donggala.

Ketua Pelaksana Pertandingan Persahabatan Basket Alumni Smanda dan Smantas, Villedimas, mengatakan pertandingan persahabatan ini akan menjadi awal dari persatuan seluruh alumni SMA di Cimahi. Menurut Vile, alumni yang hadir bukan hanya dari SMAN 1 dan 2, melainkan dari SMA-SMA yang lain pun bakal hadir.

"Insya Allah pertandingan persahabatan ini adalah awal mempererat persatuan seluruh alumni SMA-SMA di Cimahi, karena pertandingan ini akan dihadiri pula oleh teman-teman dari alumni SMA lainnya," kata Vile dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Sabtu (3/11).

Vile mengatakan, dari pertemuan para alumni ini, diharapkan bisa mengumpulkan donasi untuk korban gempa tsunami Palu Donggala. Agar makin menarik dan meriah, lanjut Vile, acara akan dipandu MC beken, Coky Sitohang.

"Ini memang laga amal sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana, khususnya di Palu dan Donggala. Kami akan salurkan bantuan ini melalui Tribun Jabar dan ACT. Nanti mereka yang akan menyalurkan kepada masyarakat," kata Vile yang juga Wakil Ketua II Ikatan Alumni SMAN 2 Cimahi.

Sementara Ketua Ikatan Alumni Smantas/SMAN 1 Cimahi, Dicky Artanto, menyambut baik berlangsungnya pertandingan persahabatan sekaligus laga amal untuk korban bencana.

"Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan mempererat silaturahmi. Maka dengan pertandingan persahatan ini kita jalin persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama," ujar Dicky.

Selain pertandingan basket, acara juga akan diisi dengan senam zumba bersama, hiburan yang menampilkan penyanyi Rida ex RSD dan makan botram bersama.

Pertandingan persahabatan akan dimulai senam zumba bersama. Dilanjut pertandingan tim putri, tim putra angkatan 80, tim putra angkatan 89-94, dan putra angkatan 95-2007.  (*)

Editor: Machmud Mubarok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved