Jangan Lewatkan, Produk Kriya dari Berbagai Daerah Sedang Dipamerkan di Crafters Week Bandung

Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jabar menggelar Crafters Week Kadin Jabar Expo.

Jangan Lewatkan, Produk Kriya dari Berbagai Daerah Sedang Dipamerkan di Crafters Week Bandung
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Ilustrasi pameran batik. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Jabar menggelar Crafters Week Kadin Jabar Expo di Trans Convention Center, TSM Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar, even tersebut telah berlangsung mulai Kamis (1/11/2018) sampai Senin (4/11/2018).

Satu di antara program kerja 100 hari Gubernur Jawa Barat ini memamerkan kriya dari seluruh Indonesia, mulai Sabang sampai Merauke.

Beberapa produk kriya tersebut di antaranya ragam kain batik, tenun, songket, ragam pernak-pernik, suvenir, aksesoris interior, dan lain sebagainya.

Bazar Fesyen untuk Ibu dan Anak Kembali Digelar di Mal PVJ Bandung, Diskonnya Hingga 70 Persen!

Terdapat lebih dari 100 pengusaha ikut serta dalam pameran ini, 85 persen di antaranya pengusaha mandiri dan sisanya pengusaha binaan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selain berbelanja produk-produk unggulan tersebut, Anda juga bisa menambah pengetahuan dalam acara crafter sharing dan workshop.

Bahkan Anda bisa menyaksikan fashion show untuk referensi fesyen, atau Anda juga bisa nonton penampilan Virzha pada Jumat ini mulai pukul 15.00 WIB sore.

Yuk sambangi segera Kadin Jabar Expo di Trans Convention Center, TSM Bandung.

Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved