Cuan Kitchen, Foodcourt di Bandung yang Hadirkan Kuliner Nusantara, Western, hingga Chinese Food

Jika Anda ingin berwisata kuliner dengan berbagai sajian mulai dari makananan nusantara, chinese, dan western, Anda bisa mengunjungi Cuan Kitchen.

Cuan Kitchen, Foodcourt di Bandung yang Hadirkan Kuliner Nusantara, Western, hingga Chinese Food
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Cuan Kitchen di foodcourt Istana Plaza yang berada di lantai tiga, Jalan Pasir Kaliliki 121-123. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketika musim hujan datang, banyak pencinta kuliner yang lebih memilih tempat makan yang tertutup supaya lebih nyaman.

Banyaknya pilihan berbagi kafe dan restoran di Bandung tentunya membuat Anda bingung, kira-kira di mana tempat yang cocok untuk menikmati berbagai sajian makanan yang cocok saat hujan melanda.

Jika Anda ingin berwisata kuliner dengan berbagai sajian mulai dari makananan nusantara, chinese, dan western, Anda bisa mengunjungi Cuan Kitchen.

Cuan Kitchen bisa Anda temukan di food court Istana Plaza yang berada di lantai tiga, Jalan Pasir Kaliliki 121-123.

Brisia Jodie Rupanya Menyukai Kuliner Bandung, Makanan Favoritnya Adalah Seblak Kerupuk dan Ceker

Marketing Communication Manager Istana Plaza, Aditia Fahmi mengatakan food court ini dibuka ulang dengan konsep yang unik dan kekinian.

Dibukanya konsep terbaru ini dimeriahkan oleh penampilan barongsai dan pasangan koko dan cici yang menggunakan egrang.

Alhasil, penampilan itu menarik perhatian pengunjung yang datang.

Memiliki nama yang unik, ternyata Cuan Kitchen memiliki makna yang cukup menarik dan menjadi sebuah doa bagi pemilik mall.

"Cuan artinya untung dan kitchen artinya dapur. Jadi maksudnya adalah dapur yang menguntungkan. Untung buat para tenant dan untung juga untuk pengunjung yang datang," ujar Aditia di lokasi resto, Jumat (2/11/2018).

Nih 4 Kuliner Enak, Harga Bersahabat di Kawasan Karapitan Bandung, Anda Mesti Coba!

Cuan Kitchen ingin memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda bagi para pengunjung dengan menawarkan varian menu yang memanjakan lidah dan cita rasa yang nikmat.

Food court yang memiliki kapasitas tempat duduk 400 kursi ini memiliki fasilitas wi-fi, hal ini tentunya akan membuat pengunjung betah berlama-lama sambil menikmati makanan.

Berbagai varian menu makanan bisa Anda dapatkan dimulai dari menu ayam, bebek, sate, baso, sop, aneka pilihan menu untuk dessert, oriental, western dan beragam snack yang unik bisa dijadikan pilihan ketika perut lapar.

"Perubahan konsep foodcourt ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para pengunjung Istana Plaza," ujar Aditia.

Proses relaunching Cuan Kitchen diresmikan dalam bentuk pemotongan tumpeng oleh Manaher Istana Plaza, Rachmawati Muttaqin.

Selama masa perayaan Cuan Kitchen, pengunjung bisa mendapatkan merchandise dan voucher menarik yang dibagikan di instagram Istana Plaza secara gratis.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved