Charly Berharap Gugatan Cerainya Dicabut, Regina Nyatakan Ini di Persidangan Perdananya

Charly vokalis Setia Band berharap Regina mencabut gugatan cerainya. Dalam persidangan perdana digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Regina . . .

Charly Berharap Gugatan Cerainya Dicabut, Regina Nyatakan Ini di Persidangan Perdananya
Instagram/@charly_setiaku
Charly van Houten dan istrinya, Regina Irawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Charly van Houten vokalis Setia Band berharap Regina Irawan, istrinya mencabut gugatan cerainya.

Namun dalam persidangan perdana digelar di Pengadilan Agama Cimahi Klas I Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (31/10/2018) Regina bersikukuh melanjutkan gugatan cerai mereka.

"Harapan kita hari ini tuh Regina bisa mencabut gugatan sehingga bisa mengembalikan rumah tangga. Tapi tadi di dalam kita dengar bersama Regina tetap pada pendiriannya (untuk bercerai)," tutur kuasa hukum Charly, Hengky Solihin di Soreang.

Charly van Houten dan Regina Irawan Tak Datangi Sidang Perdana Gugatan Cerai

Unggah Foto Kebersamaan dengan Suami Baru, Maia Estianty: Welcome to The Family, Dad

Sidang gugatan cerai pasangan selebritis ini ditunda hingga minggu depan oleh majelis hakim dengan agenda mediasi.

Karena masing-masing prinsipal tidak bisa mengahadiri sidang perdana mereka yang digelar hari ini.

Kuasa hukum Charly van Houten vokalis Setia Band dan Regina Irawan di ruang sidang Pengadilan Agama Cimahi Klas I Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (31/10/2018).
Kuasa hukum Charly van Houten vokalis Setia Band dan Regina Irawan di ruang sidang Pengadilan Agama Cimahi Klas I Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (31/10/2018). (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

"Mudah-mudahan pada sidang selanjutnya, mediasi ini akan bisa mempersatukan mereka dan tidak perlu diteruskan gugatanya. Mediasi di pengadilan, tapi ada peluang kita juga untuk mediasi di luar," tuturnya.

Dikatakan Hengky alasan Charly ingin agar Regina mencabut gugatannya karena mempertimbangkan masa depan kedua anaknya.

Sehingga dia berharap perceraian ini tidak terjadi dan berakhir happy ending.

"Pesannya ini (persidangan) berakhir dengan baik, happy ending jangan sampai terjadi perpisahan. Dia mempertimbangkan masa depan anak-anaknya," ujarnya.

Menurutnya permasalahan rumah tangga Charly dan Regina hanya masalah komunikasi dan kurangnya kesepahaman antara keduanya saja. Karena masing-masing disibukan oleh pekerjaannya.

"Kita anggap itu suatu kurangnya komunikasi, kurangnya kesepahaman. Yang namanya rumah tangga ini harus di manage, kita tahu kalau artis ini banyak di luar, jangan sampai sibuk di luar, tapi rumah tangga tidak termanage dengan baik," tuturnya. (mud)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved