Lion Air JT 610 Jatuh

Tim Kembali Temukan KTP dan Ponsel, Diduga Milik Monni, Penumpang Lion Air JT 610

Ponel dan KTP tersimpan di tas berwarna hijau. Dalam manifes penumpang, terdapat penumpang bernama Monni di manifes nomor 97.

Tim Kembali Temukan KTP dan Ponsel, Diduga Milik Monni, Penumpang Lion Air JT 610
Istimewa/ Dokumen Kantor SAR Bandung
Courtessy Kantor SAR Bandung: Kepala Humas Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor dan tim menunjukan KTP elektronik dan ponsel 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Tim pencarian pesawat menemukan serpihan puing pesawat dan barang-barang pribadi milik penumpang Lion Air JT 610 di perairan Karawang, pada hari kedua pencarian, Selasa (30/10). Pesawat tersebut diperkirakan jatuh di perairan Karawang pada Senin (29/10).

‎"Kami menemukan tas korban di dalamnya ada ponsel berwarna hitam dan KTP elektronik. Barang itu ditemukan mengambang dan terapung di atas permukaan laut," ujar Kepala Humas Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor di Karawang, Selasa (30/10/2018).


KTP tersebut milik Monni, warga Kelurahan Kartini Kecamatan Sawah Besar ‎Kota Jakarta Pusat.

Ponel dan KTP tersimpan di tas berwarna hijau. Dalam manifes penumpang, terdapat penumpang bernama Monni di manifes nomor 97.

"Ditemukan tim SAR Bandung yang melakukan pencarian dengan perahu boat," ujar Joshua.

15 Insiden yang Menimpa Lion Air 10 Tahun Terakhir, Pernah Tergelincir Gara-gara Sapi

Tidak berselang lama, tim juga menemukan serpihan dari pesawat. Dalam video yang diterima Tribun, tapak serpihan itu menyerupai karpet pesawat.

"Serpihan mirip karpet pesawat‎. Langsung kami amankan, dibawa ke Kapal Basarnas untuk kemudian nanti dibawa ke Tanjung Priok," katanya.

Pada pencarian hari kedua ini, tim sudah mencari dari pagi meski cuaca tidak sebaik sehari sebelumnya. Selain kartu identitas, tim juga menemukan potongan tubuh korban.

Tes CPNS di Kabupaten Cirebon Ditunda untuk Waktu yang Belum Ditentukan, Peserta Kecewa

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved