Liga Inggris

Video: Bos Leicester City Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Dalam keterangan pers nya, Leicester City merasa kehilangan dan akan menggelar acara bela sungkawa yang juga dihadiri keluarga Vichai.

Video: Bos Leicester City Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Kolase Tribun Jabar
Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha 

TRIBUNJABAR.ID - Pemilik Leicester City asal Thailand, Vichai Srivaddhanaprabha, dipastikan meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter, Sabtu (27/10/2018) malam.

Kepastian ini didapat setelah klub merilis pernyataan resmi, pada Senin dini hari WIB.

5 Tim Ini Bisa Juarai Gelar Liga Inggris, kata Pep Guardiola

Dalam keterangan pers nya, Leicester City merasa kehilangan dan akan menggelar acara bela sungkawa yang juga dihadiri keluarga Vichai di Stadion King Power.

"Leicester City adalah sebuah keluarga di bawah kepemimpinan Vichai. Karena itu, kami sangat kehilangan dan akan terus melanjutkan visi klub yang ditinggalkan," tulis pernyataan resmi Leicester City.


"Upacara bela sungkawa yang turut dihadiri keluarga Vichai akan diadakan pada Selasa (30/10/2018) di Stadion King Power untuk para suporter yang ingin memberikan doa dan penghormatan terakhir," demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Vichai Srivaddhanaprabha tewas bersama empat orang lain termasuk dua pilot.

Peristiwa nahas ini terjadi setelah laga Leicester City versus West Ham United pada pekan ke-10 Liga Inggris di Stadion King Power, Minggu (28/10/2018) dini hari WIB.

Lokasi jatuhnya helikopter yang ditumpangi pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha. Helikopter jatuh di bagian luar Stadion King Power.
Lokasi jatuhnya helikopter yang ditumpangi pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha. Helikopter jatuh di bagian luar Stadion King Power. (dailymail)

Saksi mata menyebutkan bahwa helikopter yang mengangkut Vichai seperti kehilangan kendali saat lepas landas dari King Power Stadium.

Sadio Mane Cetak Dua Gol, Liverpool ke Puncak Klasemen Premier League

Dikutip dari situs web Mirror, bagian belakang helikopter bermasalah dan berputar pada ketinggian 200 meter.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved