Breaking News:

Begini Kata Kapten Timnas Jepang U-19 Jelang Laga Melawan Egy Maulana cs di SUGBK

Kapten Timnas Jepang U-19, Mitsuki Saito mengaku ingin menikmati atmosfer pertandingan saat menghadapi Timnas Indonesia U-19

Editor: Ichsan
BOLASPORT.COM/MOCHAMAD HARRY PRASETYA
Mitsuki Saito 

TRIBUNJABAR.ID - Kapten Timnas Jepang U-19, Mitsuki Saito mengaku ingin menikmati atmosfer pertandingan saat menghadapi Timnas Indonesia U-19 pada perempat final Piala Asia U-19 2018.

Timnas Jepang U-19 akan menghadapi Timnas Indonesia U-19 pada partai perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018), pukul 19.00 WIB.

Laga ini dipastikan akan disaksikan 65 ribu penonton, setelah PSSI mengonfirmasi bahwa semua tiket yang mereka cetak terjual habis.

Virgoun Meriahkan Grand Launching Rabbani & Rabbani Men di Jalan Buahbatu Bandung

Sebelum kepastian ini, Mitsuki Saito sudah pernah diminta pendapatnya soal potensi membeludaknya minat pendukung timnas U-19 Indonesia.

"Ini merupakan laga yang besar dan saya akan enjoy saja di laga itu," kata Mitsuki Saito kepada wartawan termasuk BolaSport.com.


"Indonesia punya kekuatan dan akan banyak penonton yang akan melihat mereka, jadi kami akan memberikan yang terbaik dan mencoba meraih kemenangan," ujarnya.

Pemain berusia 19 tahun itu ingin membuktikan kualitas timnya di depan puluhan ribu suporter yang akan memadati SUGBK.


"Kami harus berpikir untuk mencoba menyerang dan mencetak gol lalu memenangi pertandingan," tutur pemain asal klub Liga Jepang, Shonan Bellmare itu.

"Seperti yang saya bilang, Indonesia punya kekuatan, punya kecepatan. Jadi kami harus hati-hati akan hal itu, kami pun akan enjoy saja menikmati pertandingan."

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved