Liga Italia

Erick Thohir Mundur dari Jabatan sebagai Presiden Inter Milan

Erick juga menganggap jabatan Ketua TKN adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Erick Thohir Mundur dari Jabatan sebagai Presiden Inter Milan
AFP via Kompas.com
Erick Thohir, saat menghadiri sesi konferensi pers di Nanjing, China, pada 6 Juni 2016. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir mundur dari jabatan Presiden Inter Milan.

Hal itu dilakukan Erick, karena komitmennya penuh terhadap tugas yang dia emban sebagai Ketua TKN.

"Kemarin malam, karena tugas berat, saya mengundurkan diri dari Presiden tim sepak bola Inter Milan yang tidak lain ini menjadi full komit saya agar kita bekerja secara serius dan maksimal (sebagai Ketua TKN)," ujar Erick di Hotel Empire, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (27/10/2018).

Erick juga menganggap jabatan Ketua TKN adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

"Amanah ini harus benar-benar dilaksanakan. Tentunya apa, ya kita harus mengurangi kerjanya lagi. Salah satunya tadi malam pasti presiden Inter Milan itu dipegang oleh partner saya," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Zhang Kangyang kini menduduki posisi Presiden Inter Milan menggantikan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir.

Zhang Kangyang, yang lebih dikenal dengan Steven Zhang ditunjuk sebagai presiden baru Inter pada Jumat (26/10/2018) kemarin waktu setempat.

Baru berusia 26 tahun, Zhang adalah anak Zhang Jindong, pemilik Suning Holdings yang saat ini menguasai saham mayoritas klub berjuluk Nerazzurri itu.

Dikutip ESPNFC, Zhang menggantikan Erick Thohir yang dalam lima tahun terakhir menduduki kursi presiden. Thohir kini memiliki saham minoritas di Inter dan tak banyak lagi terlibat dalam operasional klub.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved