Diikuti 44 Klub se-Purwasuka, Turnamen Sepak Bola Danlanud Suryadarma Cup ke-9 Resmi Dibuka

turnamen ini dimaksudkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet pesepakbola yang berkualitas dan dapat berprestasi

Diikuti 44 Klub se-Purwasuka, Turnamen Sepak Bola Danlanud Suryadarma Cup ke-9 Resmi Dibuka
ISTIMEWA
Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala menendang bola pertama menandai pembukaan secara resmi turnamen sepak bola Danlanud Suryadarma Cup Ke-9 Tahun 2018 di Lapang Dirgantara Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Kamis (25/10/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T Sembiring Melilala membuka open turnament sepak bola Danlanud Suryadarma Cup ke-9 Tahun 2018 di Lapangan Dirgantara, Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Kamis (25/10/2018).        

 “Turnamen sepak bola ini dilaksanakan untuk mencari yang terbaik, bukan untuk mencari yang terhebat," ujar Danlanud saat pembukaan, dalam rilis yang diterima Tribun Jabar, Jumat (26/10/2018).

Open Tournament sepak bola ini diikuti oleh 44 klub sepak bola se-Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) yang berasal dari instansi militer, perusahaan swasta, pelajar, dan masyarakat umum. Kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau).

Danlanud berharap turnamen ini dapat menjadi ajang silaturahim antara peserta turnamen dengan TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Suryadarma. Selain itu juga turnamen ini dimaksudkan dapat melahirkan bibit-bibit atlet pesepakbola yang berkualitas dan dapat berprestasi, baik di daerah maupun level nasional pada masa mendatang.

“Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh tim, agar capailah prestasi yang optimal dengan cara menjunjung tinggi sportivitas, mematuhi seluruh aturan pertandingan, hindari adu fisik yang berpotensi memiliki risiko. Kemudian kepada para suporter untuk berperilaku sopan, saling hormat satu sama lain,"  pinta Danlanud.

Turut hadir dalam pembukaan open tournament sepak bola Danlanud Suryadarma Cup ke-9 ini adalah Kadispora Kabupaten Subang,  Danwing diktekkal Kolonel Tek Stefanus Ervin, Danwing 8 Kolonel Pnb Suliono, para kepala dinas serta para pejabat Forkopimda Kabupaten Subang.

Setelah pembukaan, digelar pertandingan antara PS. Cikupay Purwakarta melawan PS. Putra Gelora yang didahului dengan tendangan bola pertama oleh Komandan Lanud Suryadarma yang didampingi oleh ketua komite pertandingan. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh PS. Cikupay Purwakarta dengan skor 1-0. (*)

Editor: Machmud Mubarok
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved