Rumah Pak Eko Dikepung Bangunan

Sudah Satu Bulan Dapat Akses Masuk, Pak Eko Belum Juga Ucapkan Terima Kasih ke Tetangga

Sudah satu bulan rumah pak Eko diberi akses jalan masuk. Namun tetangga mengatakan dia tak pernah terlihat, bahkan tak mengucapkan terima kasih.

Sudah Satu Bulan Dapat Akses Masuk, Pak Eko Belum Juga Ucapkan Terima Kasih ke Tetangga
syarif pulloh anwari/tribun jabar
Eko Purnomo dan denah rumahnya yang terkepung bangunan. Mediasi kedua menghasilkan kesepakatan ada jalan gang untuk Eko. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Rumah terkurung bangunan tetangga milik Eko Purnomo (37) di kawasan Ujungberung, Kota Bandung kini sudah memiliki akses jalan keluar masuk, namun hingga detik ini Eko pun belum sekalipun terlihat datang ke rumahnya tersebut.

Hal tersebut diungkapkan tetangganya bernama Nana (36) saat ditemui di lokasi jalan akses baru rumah milik Eko.

"Hampir satu bulan, Eko sudah diberikan jalan ini, hingga sekarang belum terlihat datang ke sini, atau datang ke tetangganya memberikan ucapan terimakasih pun gak ada," ujar tetangga Eko, Nana (36) saat ditemui Tribun Jabar di lokasi rumah milik Eko, Kampung Sukagalih, Ujungberung, Kota Bandung, Minggu (21/10/2018).

Dari pantuan Tribun Jabar, di lokasi akses jalan baru milik Eko terlihat sepi dan tidak ada aktivitas, hanya terdapat sebuah papan bertuliskan " Selamat Datang Bapak Eko Silahkan Masuk".

Nana menuturkan sebaiknya pihak Eko datang ke sini kalau mempunyai itikad baik, dan berterima kasih kepada tetangganya (Keluarga Alm. Imas) yang telah memberikan akses jalan tersebut.

"Ya kalau Eko punya niatan baik dan mengucapkan terima kasih, harusnya datang bersosialisasi sama tetangga lain," ujarnya.

Batal Perpanjang Kontrak, Luis Milla Sebut Para Pemimpin Kurang Profesional dalam 10 Bulan Terakhir

Perlawanan Heroik Timnas U-19 Indonesia Ketika Kalah 6-5 dari Qatar, Ini Video Gol-golnya

Sementara itu, Pihak ketua RW 06, Suhendi mengatakan pihaknya tidak tahu soal Eko pernah berkunjung ke Rumahnya itu setelah diberikan akses jalan.

"Nggak tahu soal Eko berkunjung ke rumahnya, lokasi rumah saya agak jauh dari rumah Eko," ujar ketua RW 06, Suhendi.

Suhendi menambahkan pihaknya belum mendengar atau melihat kabar Eko pernah berkunjung ke Rumahnya tersebut.

Perlu diketahui Eko akan menunggu waktu yang tepat untuk menyelesaikan kasus rumahnya ini dan ia sudah menggandeng pengacara dari Jakarta, M Zakir Rasyidin untuk menuntaskan kasus ini.(*)

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved