Piala Asia U19

Perlawanan Heroik Timnas U-19 Indonesia Ketika Kalah 6-5 dari Qatar, Ini Video Gol-golnya

Permainan dengan determinasi yang tinggi pun membuat Todd Rivaldo Ferre dkk punya tiga catatan yang lebih bagus dibanding Qatar.

Perlawanan Heroik Timnas U-19 Indonesia Ketika Kalah 6-5 dari Qatar, Ini Video Gol-golnya
the-afc
Para pemain timnas U-19 Indonesia, (dari kiri) Luthfi Kamal, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris dan Witan Sulaeman merayakan gol ke gawang Qatar. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Meskipun tumbang, Timnas Indonesia U-19 tetap unggul telak dalam tiga aspek ketimbang lawannya, timnas U-19 Qatar, pada laga kedua Grup A Piala Asia U-19 2018.

Pada pertandingan kedua fase penyisihan grup Piala Asia U-19 2018, Minggu (21/10/2018), Timnas Indonesia U-19 takluk dari timnas U-19 Qatar dengan skor 5-6.

Kendati kalah, penampilan timnas U-19 Indonesia tetap berhasil memukau para penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Indonesia U-19 yang sempat tertinggal 1-6 mampu tampil herok sebelum menipiskan jarak berkat empat gol yang tercipta pada 30 menit terakhir babak kedua.

Permainan dengan determinasi yang tinggi pun membuat Todd Rivaldo Ferre dkk punya tiga catatan yang lebih bagus dibanding Qatar.

Timnas U-19 Indonesia unggul telak dalam penguasaan bola dari Qatar.

Indonesia memiliki 70 persen penguasaan bola.

Sementara Qatar yang lebih sering mengandalkan serangan balik 'hanya' kebagian 30 persen sisanya.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved