Kasus Proyek Meikarta

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum Serahkan Surat Penunjukan Eka Jadi Bupati Bekasi [VIDEO]

WAKIL Bupati Bekasi, Eka Supri Atmaja, melaksanakan tugas sebagai Plt Bupati Bekasi...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wakil Bupati Bekasi, Eka Supri Atmaja, melaksanakan tugas sebagai Plt Bupati Bekasi sejak Kamis (18/10/2018).

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum menyerahkan surat penunjukan kepada Eka untuk bertugas menjadi Plt Bupati Bekasi tersebut di Gedung Sate, Kamis (18/10/2018).

Sebelumnya, Neneng dan Eka dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Bekasi pada 22 Mei 2017.

Ditemui di Gedung Sate, Eka mengatakan bahwa tugas pertamanya adalah menugaskan pejabat Pemkab Bekasi mengisi jabatan dinas yang kosong.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Bekasi, Neneng Hassanah Yasin, ditangkap KPK dalam kasus dugaan suap perizinan proyek pembangunan Meikarta.

Selain Neneng, 10 pejabat Pemkab Bekasi juga ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan KPK pada Minggu (14/10/2018) dan Senin (15/10/2018).

Pejabat Pemkab Bekasi yang ditangkap di antaranya adalah Kabid Tata Ruang Dianas PUPR Neneng Rahmi, Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Jamaludin, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Sahat MBJ Nahor, Kepala DPMPTSP Dewi Tisnawati, Kabid Dinas Kebakaran Asep Buchori, Mantan Kepala DLH Daryanto, staf Dinas DPMPTSP, Kasimin, dan Kepala Bidang Penerbitan dan Bangunan Dinas DPMPTSP Sukmawatty. (*)

Penulis: Theofilus Richard
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved