Tiba di Garut, Sandiaga Uno Sebut 2019 Pakai Jaket Kulit, Harga Stabil Terjangkau

"2019 pakai jaket kulit. 2019 harga-harga stabil terjangkau," kata Sandiaga disambut riuh para pendukung,

Tiba di Garut, Sandiaga Uno Sebut 2019 Pakai Jaket Kulit, Harga Stabil Terjangkau
Tribunjabar/Firman Wijaksana
Cawapres nomor 02, Sandiaga Salahudin Uno disambut para pendukungnya saat tiba ke kawasan Sukaregang, Garut, Senin (15/10). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Lagu 2019 ganti presiden menyambut kedatangan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno saat tiba ke kawasan Sukaregang, Garut, Senin (15/10/2018).

Teriakan 2019 ganti presiden juga diserukan para pendukungnya saat Sandiaga naik ke atas panggung. Teriakan itu pun dibalas Sandiaga yang datang bersama Ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

Daftar 8 Klub yang Lolos ke Babak Delapan Besar Liga 2

"2019 pakai jaket kulit. 2019 harga-harga stabil terjangkau," kata Sandiaga disambut riuh para pendukung, Senin (15/10/2018).

Sandiaga mengaku akan mendorong pertumbuhan ekonomi kecil dan menengah seperti jaket kulit di Garut. Jaket dengan kualitas ekspor bisa menghasilkan devisa bagi negara.


"Keren enggak jaketnya (sambil menunjukkan jaket kulit yang dipakainya). Ini kualitas ekspor hasil produksi Garut. Jadi penopang ekonomi di Garut," ujarnya.

Menurut Sandiaga, ia dan Prabowo Subianto akan fokus memperbaiki masalah ekonomi dan lapangan kerja. Perusahaan kecil dan menengah seperti jaket kulit bisa terus berkembang.


"Harus didukung habis-habisan oleh pemerintah (perusahaan seperti jaket kulit). Ini bagian ekonomi yang nanti didorong Prabowo-Sandi. Akan fokus ke lapangan kerja, industri berbasis ekspor, dan perbaiki ekonomi kita," katanya.

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved