Roberto Mancini Dianggap Bikin Permainan Timnas Italia Lebih Tenang

Gianluigi Donnarumma, memberikan pujian kepada pelatih Roberto Mancini setelah Gli Azzurri berhasil meraih kemenangan atas Polandia

Twitter @azzurri
Timnas Italia merayakan gol Cristiano Biraghi (tengah) ke gawang Polandia di ajang UEFA Nations League di Stadion Silesian, Chorzow, Senin (15/10/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.ID- Kiper Timnas Italia dan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, memberikan pujian kepada pelatih Roberto Mancini setelah Gli Azzurri berhasil meraih kemenangan atas Polandia di Stadion Slaski, Chorzow, Minggu (14/10/2018) atau Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan matchday ke-3 Grup 3 Liga A UEFA Nations League itu, Timnas Italia meraih meraih kemenangan 1-0.

Satu gol kemenangan Timnas Italia berhasil dicetak oleh Cristiano Biraghi saat laga telah memasuki menit ke-90+2.

Kemenangan telat tersebut didapat dari upaya maksimal para pemain Timnas Italia sepanjang pertandingan.

Tampil di hadapan pendukung lawan, Timnas Italia justru mampu memiliki 70 persen penguasaan bola dan sukses meraih kemenangan melalui peluang terakhir dari total 18 yang dimiliki Gli Azzurri sepanjang laga.

BREAKING NEWS: Tujuh Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Cijamil, Satu Mobil Ringsek

Rupiah Terkapar ke Level Rp 15.248 Per Dollar AS, Ada Imbas Hilangnya Jurnalis Jamal Kashoggi

Di mata Gianluigi Donnarumma, kemenangan tersebut didapat berkat ketenangan yang ditunjukkan para pemain Timnas Italia dalam melancarkan serangan yang dari waktu ke waktu semakin bagus di tangan Roberto Mancini.

“Kami mampu mengendalikan permainan hampir secara keseluruhan. Berkat ketenangan, kemenangan ini berhasil didapat dan akan memberi kami kekuatan yang lebih besar untuk maju," ucap Gianluigi Donnarumma seperti dikutip BolaSport.com dari Rai Sport.

“Kami sangat membutuhkan kemenangan yang layak kami dapatkan ini demi meyakinkan diri sendiri bahwa kami adalah tim yang hebat. Kami harus bisa terus seperti ini," katanya.

Kemenangan ini sangat berharga bagi Timnas Italia karena sebelumnya mereka gagal meraihnya dalam 5 pertandingan terakhir secara beruntun.

Adapun bagi Timnas Polandia, hasil ini memastikan mereka terdegradasi ke Liga B UEFA Nations League setelah hanya mengemas 1 poin dari 3 pertandingan dan takkan bisa lagi mengejar Italia di posisi kedua dengan 4 angka karena kalah secara head-to-head.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved