Breaking News:

Pemilihan Rektor Unpad

Ini Pernyataan Forum Masyarakat Jawa Barat kepada MWA Terkait Pemilihan Rektor Unpad

Panguyuban Pasundan beserta organisasi, komunitas, dan perorangan, yang terhimpun dalam Forum Masyarakat Jawa Barat, memberikan pernyataan kepada MWA

Penulis: Resi Siti Jubaedah | Editor: Dedy Herdiana
Tribun Jabar/Resi Siti Jubaedah
Konferensi Pers Forum Masyarakat Jawa Barat seusai audiensi dengan MWA di Ruang Rapat Sekretariat MWA Unpad di Jalan Cimandiri no 14 Bandung, Jumat (12/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Panguyuban Pasundan beserta organisasi, komunitas, dan perorangan, yang terhimpun dalam Forum Masyarakat Jawa Barat, memberikan pernyataan kepada Majelis Wali Amanat (MWA) terkait pemilihan Rektor Unpad.

Ketua Panguyuban Pasundan, Didi Turmuzi, mengatakan bahwa Forum Masyarakat Jawa Barat memiliki rasa mencintai, dan ingin membantu sekecil apapun dalam membesarkan Unpad.

"Kami merasa memiliki, mencintai, dan ingin membantu sekecil apapun peran-peran kami terhadap kebesaran nama Unpad," ujar Didi Turmuzi, di Ruang Rapat Sekretariat MWA Unpad, Jalan Cimandiri no 14 Bandung.

Di Cirebon Cuma dengan Uang Rp 20 Ribu, Food Lover Bisa Nikmati Martabak Durian Jasuke [VIDEO]

Persib Harus Waspadai Persipura yang Haus Kemenangan, Rekor Pertandingan Jadi Motivasi

Didi Turmuzi mewakili Forum Masyarakat Jawa Barat menyebutkan sejumlah pernyataan Forum Masyarakat Jawa Barat  untuk MWA Unpad di hadapan beberapa media, seusai melaksanakan audiensi tertutup.

Adapun pernyataan tersebut di antaranya :

1. Kami atas nama paguyuban pasundan beserta organisasi, komunitas, dan perorangan yang tergabung dalam forum masyarakat Jawa Barat, terkait dengan proses Pemilihan Rektor Unpad.

2. Kami mendukung setiap keputusan yang dikeluarkan oleh MWA yang kami yakini sebagai hasil kajian mendalam.

3. Kami percaya MWA adalah majelis yang terhormat, berwibawa, dan amanah, tidak akan mudah terintervensi baik pikiran maupun tindakan oleh pihak manapun.

4. Kami yakin MWA akan malanjutkan proses pemilihan ke tahap selanjutnya, mengingat waktu, biaya, tenaga, dan pikiran yang telah banyak dicurahkan pada kegiatan ini.

"Demikian pernyataan ini kami buat dangan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab kecintaan terhadap Universitas Padjadjaran," ujar Didi Turmuzi.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved