Roberto Mancini Muak Italia Gagal Menang dalam Lima Pertandingan Beruntun

Berikutnya, Timnas Italia akan melakoni laga Liga A Grup 3 UEFA Nations League menghadapi Polandia di Stadion Slaski, Chorzow, Minggu (14/10/2018).

Twitter @UEFAEURO
Timnas Italia 

TRIBUNJABAR.ID- Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengaku muak dengan rentetan kegagalan timnya meraih kemenangan setelah Gli Azzurri hanya mampu bermain imbang saat menjamu Ukraina.

Dalam laga uji coba yang digelar di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Rabu (10/10/2018) atau Kamis dini hari WIB itu, Timnas Italia hanya mampu bermain imbang 1-1.

Timnas Italia berhasil unggul terlebih dahulu berkat sepakan keras Federico Bernardeschi pada menit ke-55 yang gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper Ukraina, Andriy Pyatov.

Keunggulan tersebut tidak bertahan lama setelah Timnas Ukraina mampu mencetak gol balasan via sepakan voli Ruslan Malinovskiy pada menit ke-62 yang tak mampu dijangkau kiper Italia, Gianluigi Donnarumma.

Kegagalan itu membuat Timnas Italia gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir secara beruntun.

Seberapa Besar Kekuatan Gempa Akibat Sesar Lembang? Warga Bandung Jangan Panik, Tapi Tetap Waspada

Pekan ke-25 Liga 1 2018 Jadi Neraka bagi Tim-tim di Empat Besar, Termasuk Persib Bandung

Roberto Mancini
Roberto Mancini (CALCIOINTER)

Roberto Mancini mengaku kecewa dengan kondisi tersebut tapi pelatih berusia 53 tahun itu juga meminta semua pihak untuk melihat sisi positif dari performa Lorenzo Insigne dkk di pertandingan tersebut.

“Saya sudah muak dengan kegagalan meraih kemenangan, begitu juga semua orang. Namun, ada hal positif dari laga ini bahwa tim telah memainkan sepak bola yang bagus. Semoga kami bisa mulai meraih kemenangan pada Minggu," kata Roberto Mancini seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Tentu saja fan kesal ketika tim mereka tidak menang tetapi jangan mendengarkan ejekan. Jika kami mampu mencetak gol kedua pada laga ini, semua orang pasti akan senang dengan penampilan tim. Saya pikir semua ini hanya tentang hasil pertandingan,” ujarnya.

Berikutnya, Timnas Italia akan melakoni laga Liga A Grup 3 UEFA Nations League menghadapi Polandia di Stadion Slaski, Chorzow, Minggu (14/10/2018).

Pertandingan ini sangat menentukan bagi Timnas Italia, apakah mereka akan terdegradasi ke Liga B atau tidak, sebelum menjamu Portugal di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, pada 18 November 2018.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved