Breaking News:

Kunto Aji Suarakan Kepedulian Terhadap Kesehatan Mental Lewat Lagu Ini

Di tahun ini, jebolan Indonesian Idol ini mengeluarkan album kedua dengan judul 'Mantra Mantra'. Album ini berisi 9 lagu yang ditulis sendiri oleh Kun

istimewa
Album Mantra Mantra Kunto Aji 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memiliki suara emas dan penampilan yang khas, Kunto Aji Wibisono (31), sukses membuat lagu-lagu yang mampu membuat pendengarnya selalu baper dibuatnya.

Misalnya saja lagu 'Sakit Hatiku' dan 'Mercusuar' yang hits di album sebelumnya. Lagunya yang easy listening dan selalu menyentuh hati membuat banyak orang menyukai lagu ini.

Di tahun ini, jebolan Indonesian Idol ini mengeluarkan album kedua dengan judul 'Mantra Mantra'. Album ini berisi 9 lagu yang ditulis sendiri oleh Kunto Aji.

"Album ini adalah mantra buat diri saya sendiri. Tema album ini agak berat, yaitu mental health," ujar Kunto Aji saat ditemui Tribun Jabar di Pop Citylink Hotel, Jalan Peta No 241, Bandung, Rabu malam (10/10/2018).

Lewat album ini, Kunto Aji menyampaikan hal yang berat dan serius, namun digarap dengan alunan nada indah dan lirik yang membuka kesadaran setiap pendengarnya.

Berkas Dua Pelaku Pengeroyokan Haringga Sirila Telah Dilimpahkan ke Pengadilan

Mario Gomez Klaim Pemain Persib Bandung Sudah Siap Hadapi Persipura Jayapura

Tak main-main, album 'Mantra Mantra' digarap oleh Kunto Aji selama dua tahun yang dibantu oleh 4 produser sekaligus, di antaranya Ankadiov Subran, Petra Sihombing, Anugrah Swastadi, dan Bam Mastro.

"Semua lagu ini menggambarkan perjalanan diri saya yang kemudian dari tema besar itu saya pecah menjadi sub tema. Saya juga melakukan riset untuk pendalaman liriknya," ujar pelantun 'Topik Semalam' ini.

Jika mendengarkan keseluruhan lagu dari album 'Mantra Mantra', Anda bisa merasakan pesan Kunto Aji yang dibawakan lewat lagu akan langsung tersampaikan.

Lagu-lagu yang ada di Album 'Mantra Mantra' di antaranya, 'Sulung', 'Rancang Rencana', 'Pilu Membiru', 'Topik Semalam', 'Rehat', 'Jakarta Jakarta', 'Konon Katanya', 'Saudade', dan 'Bungsu'.

Indonesia Lampaui Target di Asian Para Games, Menpora: Kesuksesan yang Harus Kita Rayakan Bersama

Klasemen Sementara Asian Para Games, Kamis 11 Oktober 2018, Indonesia Sumbang 23 Emas

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved