Hengky Kurniawan Dicurhati Milenial KBB, Ini Isi Curhatnya

Satu per satu peserta yang ditunjuk Hengky Kurniawan maju dan mengutarakan keinginan-keinginannya agar dapat diimplementasikan di era pemerintahan Aa

Hengky Kurniawan Dicurhati Milenial KBB, Ini Isi Curhatnya
Tribun Jabar/Muhammad Nandri Prilatama
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bersama kaum millenial di Kantor Wakil Bupati, Ngamprah, Kamis (11/10/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan, mengundang anak muda atau generasi milenial ke kantornya untuk berdiskusi terkait apapun permasalahan di Bandung Barat, Kamis (11/10/2018).

Tingginya antusias peserta yang datang terlihat dengan membludaknya peserta, bahkan ada peserta yang berasal dari kalangan usia 40-45 tahun.

Satu per satu peserta yang ditunjuk Hengky Kurniawan maju dan mengutarakan keinginan-keinginannya agar dapat diimplementasikan di era pemerintahan Aa Umbara-Hengky Kurniawan.

"Saya sangat senang sekali melihat antusias millenial KBB yang dengan aktif menyuarakan keinginannya, mulai infrastruktur hingga adanya mobil curhat keliling, seperti halnya yang ada di Kota Bandung dengan sebutan mobil 'Kekasih'," kata Hengky yang berpenampilan santai, menggunakan kaos berkerah, topi, dan sepatu sneaker.

Hengky memang berkeinginan untuk memberdayakan para kaum muda, serta memfasilitasi mereka melalui gedung KBB Creative Center

"Ya saya juga sudah berkomunikasi dengan pak Gubernur Ridwan Kamil soal KBB Creative Center, Insya Allah Pak Gubernur mau membantu KBB," ujarnya.

1200 Warga Gunung Santri Terima KIS dari Pemkab Cirebon Sebagai Kompensasi TPSS

Sandiaga Uno Optimistis Menang di Jawa Barat Saat Pilpres 2019

MH370, Pesawat Malaysia Airlines yang Hilang Kabarnya Ditemukan di Hutan Kamboja

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved