Pemain Muda Persib Bandung Minta Maaf Gagal Bawa Timnya Menang Lawan Madura United

Puja Abdillah mendapat kesempatan bermain full 90 menit saat pertandingan Persib melawan Madura United, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa. . .

Pemain Muda Persib Bandung Minta Maaf Gagal Bawa Timnya Menang Lawan Madura United
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Winger Persib Bandung, Puja Abdillah 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Puja Abdillah mendapat kesempatan bermain full 90 menit saat pertandingan Persib melawan Madura United, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Pemain jebolan tim Porda Jabar ini bermain impresif mengisi pos yang ditinggal Ghozali Siregar, berduet bersama Tony Sucipto di belakang, mengganti Ardi Idrus.

Namun sayang, Puja belum dapat memberikan kontribusi yang dapat menyelamatkan Maung Bandung dari kekalahan, meski Puja beberapa kali membantu penyerangan.

"Secara tim sudah kerja keras dan mohon maaf kepada Bobotoh belum bisa memberikan yang terbaik di pertandingan ini," ujar Puja.

Dari kubu tim lawan, pemain Madura United, Zah Rahan mengaku sangat puas dengan tambahan tiga poin dari kemenangan timnya saat melawan Persib.

Apalagi, sambung Zah Rahan, pada laga sebelumnya Madura United kalah dari Borneo FC dan Arema FC.

Kehilangan enam poin dari laga tersebut membuat timnya sangat termotivasi untuk bangkit dan menyapu bersih sisa pertandingan Liga 1 musim ini.

"Pertandingan ini sangat penting buat kita sama Persib Bandung juga karena Persib Bandung tim kuat di mana mereka main bisa dapat poin. Tapi malam ini kita fokus cuma untuk menang, karena kita sudah kehilangan tiga poin di Madura terus sekarang kita sudah kembali tiga poin lagi untuk kita untuk masa depan," ujar Zah Rahan.

Selanjutnya, Maung Bandung akan bertolak ke Papua untuk menjalani pertandingan melawan Persipura Jayapura dan PSM Makasar.

Sementara Madura United akan berhadapan melawan Persija Jakarta dan Persipura Jayapura.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved