Persib Bandung

Budiman Dukung Mario Jardel Tembus ke Skuat Utama Persib Bandung

Ia tampil tak tergantikan di posisi tersebut selama empat pertandingan yang sudah dilakoni.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Tim Persib Bandung latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Selasa (28/8/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Pelatih Persib Bandung ‎U-19 Budiman mendukung Mario Jardel bergabung dengan tim senior.

Jardel dipanggil pelatih Mario Gomez untuk segera terbang dari bandara Ngurah Rai, Denpasar, siang ini, Senin 8 Oktober 2018 untuk menyusul Supardi dkk yang sudah berada di Balikpapan. 

Mario Jardel merupakan salah satu pilar penting bagi tim Maung Ngora, yang sedang menjalani putaran pertama babak pendahuluan Grup B kompetisi Liga 1 U-19. ‎

Ia tampil tak tergantikan di posisi tersebut selama empat pertandingan yang sudah dilakoni.

"Kemungkinan Jardel enggak akan main bersama kami saat melawan Madura United nanti (11 Oktober), karena dia dibutuhkan pelatih Gomez. Saya enggak tahu sampai kapan, tapi saya selalu mendukung setiap pemain yang dipanggil senior," kata Budiman, Senin (8/10/2018) seperti dilansir dari situs resmi klub.

Budiman memahami, tekad untuk memperkuat tim Persib senior menjadi cita-cita seluruh anak asuhnya. Karena itu, ia juga tak bisa membendung keinginan tersebut meski sang pemain juga mengambil peran penting di dalam tim yang ia arsiteki. 

Pemanggilan ini membuat Budiman  menyiapkan pemain pengganti yakni Aldi Dahlan, yang punya kualitas setara dengan Jardel. ‎Ia yakin, kekuatan tim yang ia miliki tak akan terpengaruh dengan bergabungnya Jardel ke tim senior. 

"Enggak jadi masalah buat kami karena masih ada Aldi (Dahlan) yang juga sama bagusnya di posisi itu. Saya ikut berbangga hati dan mudah-mudahan ini jadi hal positif buat semuanya, " ujar Budiman

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved