Hasil Seleksi Lelang Jabatan Pemkab Tasikmalaya Segera Diumumkan, Ini Jabatan yang Dilelang

Panitia seleksi lelang jabatan eselon II di Lingkungan Pemkab Tasikmalaya akan segera mengumumkan hasil seleksi.

Hasil Seleksi Lelang Jabatan Pemkab Tasikmalaya Segera Diumumkan, Ini Jabatan yang Dilelang
Tribun Jabar/ Isep Heri Herdiansah
Seleksi lelang jabatan kadis Pemkab Tasikmalaya hari pertama, di Grand Metro Hotel, Kota Tasikmalaya, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Panitia seleksi lelang jabatan eselon II di Lingkungan Pemkab Tasikmalaya akan segera mengumumkan hasil seleksi.

Kepala Sub Bidang Kualifikasi Kompetensi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Ahmad Zaki Rusyana mengatakan proses lelang tiga jabatan eselon II di Kabupaten Tasikmalaya sudah mendekati tahapan akhir.

Panitia seleksi saat ini disebut tengah melakukan penilaian atas rangkaian tahapan seleksi yang telah dilalui para pelamar.

"Kemarin pelaksanaan testing semua tahapan sudah dilaksanakan. Hari ini asesor dan pansel sedang merumuskan, mengompilasi nilai dari berbagai tahapan tersebut, kemudian dilaporkan ke Pak Bupati," kata Zaki saat dikonfirmasi, Senin (8/10/2018) siang.

CEO Arema FC Minta Arema Dihukum Setimpal atas Perbuatan Aremania

Komisioner Baru KPU Purwakarta Didominasi Wajah Baru

Dia menuturkan, lelang jabatan ini diikuti 24 pelamar.

Puluhan pelamar tersebut bersaing untuk menjadi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, serta Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum.

Dia menjelaskan lelang jabatan dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan setelah sejumlah eselon pensiun dan mengalami rotasi dan mutasi jabatan beberapa waktu lalu.

Adapun, kompilasi penilaian yang dilakukan, jelasnya, mulai dari variabel ukur, antara lain rekam jejak pelamar, hasil penilaian administrasi, hasil psikotes, hasil kuesioner kompetensi, hasil pembuatan makalah, hasil persentasi makalah, dan wawancara.

Hasil kompilasi penilaian ini bakal menentukan pemeringkatan pelamar, yang ditargetkan selesai bulan ini.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved