Asian Para Games 2018

Ingin Nikmati Nuansa Asian Para Games? Harga Tiketnya Terjangkau

Wakil Ketua I INAPGOC, Sylviana Murni, mengatakan bahwa tiket kawasan disediakan untuk memudahkan masyarakat yang ingin memeriahkan Asian Para Games 2

Ingin Nikmati Nuansa Asian Para Games? Harga Tiketnya Terjangkau
BolaSport.com/Tri Meilina
Persiapan Asian Para Games di sekitar Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (5/10/2018) 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Panitia penyelenggara menyediakan tiket kawasan untuk masyarakat yang ingin menikmati suasan meriahnya Asian Para Games 2018 di arena Gelora Bung Karno (GBK).

Tiket kawasan dijual seharga Rp 10.000 yang bisa didapatkan di pintu 5, 6, dan 7, GBK.

Wakil Ketua I INAPGOC, Sylviana Murni, mengatakan bahwa tiket kawasan disediakan untuk memudahkan masyarakat yang ingin memeriahkan Asian Para Games 2018 tanpa harus menonton pertandingan.

Masyarakat dapat menikmati hiburan yang telah disiapkan atau aneka kuliner yang dijajakan di Zona Inspirasi dan Zona Spirit.

"Namanya tiket kawasan. Itu khusus bagi masyarakat yang ingin menikmati zona-zona yang telah kami sediakan tanpa harus nonton cabang olahraganya. Saat Asian Games namanya tiket festival," ujar Sylvi saaat dihubungi Kompas.com, Sabtu (6/10/2018).


Perlakuan Diskriminatif Terhadap Guru Honorer Dinilai Masih Ada, Ini Alasannya

Pemegang tiket kawasan juga dapat mengelilingi arena GBK menggunakan shuttle bus yang telah disediakan oleh PT Transportasi Jakarta (PT Transjakarta).

Shuttle bus tersebut beroperasi mulai dari tanggal 5-13 Oktober.

"Beroperasi mulai hari ini, (jumlahnya) disesuaikan dengan kebutuhan," ujar Kepala Bidang Humas PT Transjakarta Wibowo, Jumat (5/10/2018).

Seperti diketahui, Asian Para Games yang diikuti para atlet penyandang difabel akan digelar di Jakarta pada 6-13 Oktober. Pesta olahraga ini diikuti oleh sekitar 3.000 atlet dan ofisial dari 43 negara peserta.

(Kompas.com/Rindi Nuris Velarosdela)

Ratusan Personil Gabungan Amankan Kehadiran Ustaz Abdul Somad di Bandung

Kasus Ratna Sarumpaet, Polisi Selidiki Penggunaan Rekening untuk Biayai Sedot Lemak

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved