Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018 Tinggal 2 Hari Lagi, Ketua Inapgoc: Pembukaan Nanti Mengajarkan Kita

Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games, Raja Sapta Oktohari pun menggambarkan secara singkat menariknya

Asian Para Games 2018 Tinggal 2 Hari Lagi, Ketua Inapgoc: Pembukaan Nanti Mengajarkan Kita
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games 2018, Raja Sapta Oktohari saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA– Pesta olahraga bagi atlet penyandang disabilitas se-Asia, Asian Para Games 2018 dua hari lagi terselenggara di Jakarta.

Opening ceremony atau pesta pembukaan Asian Para Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (6/10/2018) malam, menjadi penanda dimulainya ajang tersebut.

Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games, Raja Sapta Oktohari pun menggambarkan secara singkat menariknya acara pembukaan Asian Para Games.

“Gini-gini, saya lihat proses pembukaan saja sudah buat saya terharu. Yang bikin terharu itu ya saya bangga melihat orang-orang yang di satu sisi punya kekurangan tapi mereka ternyata jauh lebih dari kita. Jadi perasaan itu nanti bakal sedih iya, terharu iya, terus kagum juga iya,” kata Raja Sapta Oktohari di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Sesuai Situs Resmi Liga 1, Persib Bandung vs Madura United di Stadion Mandala Disiarkan Langsung

Roro Fitria Menangis dan Pingsan Setelah Dengar Tuntutan 5 Tahun Penjara dari JPU

Kisah Bocah Korban Gempa Palu yang Ingin Ikut Jokowi, Mamaku Sudah di Atas Sekali

“Intinya mereka saling menghibur, mereka saling menguatkan dan kita ini yang menyaksikan itu, semangatnya mereka, kebahagian mereka, itu jadi bayaran terbesar buat saya sebagi ketua Inapgoc,” ujarnya.

Okto juga menambahkan selain banyak mengandung pesan positif dalam acara pembukaan nanti, hal lain yang harus dicermati yakni mengenai ketulusan dan itu akan memberikan inspirasi kepada para penonton.

“Pembukaan nanti mengajarkan kita. Kita hidup ini kan banyak kepalsuan tapi nanti kita akan dipertontonkan sebuah ketulusan yang ada di depan kita,” ujarnya. (Abdul Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Raja Sapta Oktohari: Opening Asian Para Games Timbulkan Rasa Sedih, Haru hingga Kagum"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved