Masih Ingat Acis Lombok? Sekarang Dia Kerja di Bandung, Begini Pekerjaannya

Sekarang Ia bekerja di sebuah kafe, yaitu 911 Coffee Roastery, Jalan Talaga Bodas No 27, Malabar, Lengkong, Kota Bandung.

Masih Ingat Acis Lombok? Sekarang Dia Kerja di Bandung, Begini Pekerjaannya
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Acis Lombok dengam ekpresi wajah seriusnya saat diwawancara ekslusif oleh Tribun Jabar saat ditemui di ruangan meeting room 911 Coffee Roastery, Rabu (26/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masih ingat pria berkepala plontos yang menjadi viral karena video lucu dan tangisannya di sebuah perkebunan sawit?

Yah itulah Muhasim, pria asal Lombok dengan nama bekennya Acis Lombok. Ia sempat diperbincangkan netizen karena aksi kocaknya tersebut.

Diketahui, ia membuat video tersebut saat bekerja menjadi TKI di Malaysia.

Merasa bosan dan galau, adalah alasan utama Acis Lombok mebuat video berisi curhatan. Videonya tersebut  mengundang gelak tawa, bahkan tak ada yang menghujat dirinya.

Cukup lama tidak membuat video lucunya saat berada di kebun sawit, ternyata Acis Lombok sudah berada di Bandung lho!

Sekarang Ia bekerja di sebuah kafe, yaitu 911 Coffee Roastery, Jalan Talaga Bodas No 27, Malabar, Lengkong, Kota Bandung.

"Iya saya sudah lima hari di Bandung, dan saya senang berasa di sini, karena warga Bandung banyak yang mengenal saya dan mereka juga pada ramah-ramah," ujar Acis kepada Tribun Jabar, saat ditemui di ruang rapat 911 Coffee Roastery, Rabu (26/9/2018) malam.


Polisi Tangkap Lagi 6 Pelaku Pengeroyokan Haringga Sirla, Total Sudah 14 Orang Diciduk

Acis Lombok
Acis Lombok (istimewa)

Acis menceritakan, kedatangannya di Bandung karena diajak oleh seorang kenalan follower-nya, yakni Andrean Soemaryadi (25), adik pemilik 911 Coffee Roastery.

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved