Viral Penumpang KRL BAB di Dalam Gerbong, Begini Kata KCI

Menurutnya, setelah diketahui ada kotoran di gerbong, jendela langsung dibuka dan sebagian penumpang pindah ke gerbong lain.

Viral Penumpang KRL BAB di Dalam Gerbong, Begini Kata KCI
Penjelasan KCI terkait penumpang KRL BAB di dalam gerbong 

TRIBUNJABAR.ID - Kabar adanya seorang penumpang yang buang air besar (BAB) di dalam KRL arah Bekasi, mendadak viral di media sosial.

Menurut keterangan pemilik akun Twitter @catterpink yang berada di lokasi, insiden tersebut terjadi di gerbong wanita.

Ia dan para penumpang lain pun dibuat tidak nyaman karena bau kotoran tersebut yang begitu menyengat.

"TOLONG @CommuterLine INI ADA YG BAB DI KERETA TRS ORGNYA KABUR. POSISI KERETA DI JATINEGARA NOMOR KERETA 1428 GERBONG 10. NI SE GERBONG UDAH GATAHAN SAMA BAUNYA @krlmania," tulis pemilik akun @catterpink, Kamis (27/9/2018) malam.

Menurutnya, setelah diketahui ada kotoran di gerbong, jendela langsung dibuka dan sebagian penumpang pindah ke gerbong lain.

"Ya jd saya lg duduk tuh mba. Emang ada bau2 gaenak gitu. Trs taunya pada bediri nih orang2 trs menjauh dari suatu kursi. Katanya ada yang BAB. Trs langsung pada nyirem2 aer gitu. Trs area itu jd kosong, tp bau tetap ada," tulisnya.

Setelah viralnya insiden penumpang BAB di dalam gerbong ini, pihak Kereta Commuter Indonesia (KCI) melalui akun resmi Twitter memberikan klarifikasi.

"Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, dapat kami sampaikan perihal adanya kotoran di dalam rangkaian KRL tersebut telah di tindaklanjut oleh Unit terkait. Berikut gambar pada saat dilakukan pembersihan kotoran tersebut," tulis KCI lewat Twitter @CommuterLine (verified).

Hingga berita ini diterbitkan, Tribun Jabar masih mencoba menghubungi pemilik akun Twitter @catterpink.

Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved